Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK Sederajat Semua Jurusan PT Fast Food Indonesia (KFC Indonesia) Oktober 2024

Anak mudah; itu banyak yang dikit-dikit nyarinya kebahagiaan, baru kerja dikit nyarinya 'oh kerjaan ini bisa bikin saya happy atau enggak ya' ? mental health dipekerjaan ini gimana ya? Anak-anak zaman sekarang itu banyak banget ya cuman mau ngerjain yang mereka mau ngerjain aja yang bikin mereka merasa happy yang bikin mereka merasa gampang.Baru kerja dikit masuk kantor disuruh disuruh sama atasan udah ngeluh. Emang banyak banget anak mudah zaman sekarang di era sosial media ini itu jadi lembek. Kita ini hidup yang gak gampang, hidup yang penuh kompetisi. Semua orang mau apa yang kita punya sekarang. Pertanyaanya, seberapa mau anda mewujudkan cita-cita anda untuk membahagiakan orang tua anda,untuk bikin orang tua anda senang. Karna semua orang mau hal yang sama, didunia ini kompetisi, yang bilang dunia ini bukan kompetisi adalah orang yang malas. Hidup itu gak gampang, hidup itu sangat susah, dan kamu akan digamparin dari sisi yang gak pernah anda lihat. Tapi itu justru adalah seni dalam hidup. Jadi hidup ini semuanya sebenarnya adalah kompetisi, kamu bisa dapatin apapun yang kamu mau asal kamu kerja keras, disiplin, & tanggung jawab!

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT Fast Food Indonesia (KFC Indonesia), berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

PT Fast Food Indonesia (KFC Indonesia) - Sebagai pemegang hak waralaba tunggal untuk merek KFC di Indonesia, PT Fast Food Indonesia Tbk didirikan oleh Keluarga Gelael pada 1978. Pada 1979, Perseroan mendapatkan akuisisi waralaba dengan pembukaan gerai pertama pada Oktober di Jalan Melawai di Jakarta. Pembukaan gerai pertama terbukti sukses dan diikuti dengan pembukaan geraigerai selanjutnya di Jakarta dan ekspansi hingga ke sejumlah kota besar lainnya di Indonesia antara lain Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Manado. Sukses membangun merek ini, menanamkan KFC dalam benak konsumennya sebagai merek waralaba cepat saji yang terkenal dan dominan di Indonesia.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Fast Food Indonesia (KFC Indonesia) membuka lowongan pekerjaan di bulan Okober 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Terbaru PT Fast Food Indonesia (KFC Indonesia) Oktober 2024

Posisi :

CREW RESTAURANT

Sebagai Crew Restaurant, berperan penting dalam memberikan layanan terbaik kepada setiap pelanggan. Posisi ini akan menempatkan di area front of house (kasir) ataupun back of house, yang bertanggung jawab terhadap berbagai tugas operasional restoran. 

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melayani pelanggan dengan sepenuh hati dan memberikan pengalaman yang menyenangkan sesuai standar KFC
  • Menyajikan produk makanan dan minuman dengan kualitas terbaik, serta menjaga konsistensi rasa
  • Menjaga kebersihan dan kerapian area kerja untuk menciptakan suasana restoran yang nyaman dan bersih
  • Menyusun produk pesanan dengan rapi dan cepat, baik untuk layanan makan di tempat maupun take-away

Persyaratan:

  • Usia min. 18 tahun dan maks. 24 tahun
  • Tinggi badan min.165 cm untuk pria dan 160 cm untuk wanita
  • Pendidikan SMA/SMK Sederajat dari semua jurusan
  • Belum menikah
  • Vaksin COVID-19 minimal 2 dosis

Data yang tercantum:

  • Pas foto terbaru
  • Foto seluruh badan terbaru
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Ijazah & Transkrip/Nilai Terakhir
  • Kartu Keluarga (KK)

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda di link pendaftaran online berikut :

[DAFTAR]

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja PT Fast Food Indonesia (KFC Indonesia) -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar