Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Oktober 2024

Jika kamu 20an kamu harus cukup dewasa untuk terima hal ini. Pertama Sebenarnya sebagian besar orang tidak sebegitu pedulinya dengan kita. Kedua, Dunia itu keras. Seleksi alam pasti terjadi. Aku need to be strong enough to survive. Ketiga Tidak ada yang bisa menyelamatkan diri aku kecuali diri aku sendiri. Aku mencari kebahagiaan melalui orang lain? It wouldn't last. Keempat erkatalah jujur walaupun itu menyakitkan. Menunda-nunda mengatakan sebuah kebenaran atau berbohong mengenai suatu hal ternyata beban mentalnya lebih berat ya daripada berkata jujur di awal. Kelima Berbicara tentang passion doang ngga ada habisnya. Imbangi dengan realita. Hidup harus tetap grounded. Keenam  Kenyataannya memang seperti itu. Dunia tidak selamanya adil. Aku harus menerima kenyataanya. Ketujuh Skill yang terbaik untuk dimiliki adalah: skill acceptance & tidak menginginkan banyak hal (tidak greedy). Lupa baca darimana pokoknya katanya: man who does not crave does not suffer. Kedelapan ifat ambisius harus diimbangi dengan sifat acceptance. World does not revolve around you. Life can hit you really hard. Apa saja bisa terjadi. Acceptance is the key. Kesembilan  Love & compassion is very powerful. Kalau ditanya kita bisa mengubah dunia dengan cara apa, aku rasa hal pertama yang bisa kita lakukan adalah dengan mencintai semua makhluk dengan baik. Kesepuluh Jangan fokus ke attitude orang terhadap kita, fokus ke attitude kita menanggapi orang tersebut. Kalau fokusnya diutamakan ke attitude orang terhadap kita hidup bakal capek banget. Kesebelas Kamu ga butuh 100 buku self development untuk berkembang, cukup tindakan dan disiplin diri!.

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk dibidang produsen berbagai jenis makanan dan minuman yang bermarkas di Jakarta, Indonesia yang berdiri pada 14 Agustus 1990 oleh Sudono Salim dengan nama PT. Panganjaya Intikusuma yang pada 5 Februari 1994 menjadi Indofood Sukses Makmur. Perusahaan ini mengekspor bahan makanannya hingga Australia, Asia, dan Eropa.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk membuka lowongan pekerjaan di bulan Okober 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Terbaru PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Oktober 2024

Posisi :

1. Administration Support Staff

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Membuat SPB, DO, Surat jalan dan planning pengiriman FG dari pabrik ke pelanggan
  2. Mampu berkomunikasi dengan baik dengan pihak sales, distribusi, dan ekspedisi
  3. Memastikan pembuatan semua dokumen untuk pengiriman selesai dilakukan H-1

Persyaratan :

  • Minimal Pendidikan SMA
  • Mengerti mengoperasikan komputer
  • Mengerti menggunakan microsoft excel, word, dan SAP
  • Bersedia mengikuti program magang selama 6 bulan

2. District Admin

Persyaratan Pekerjaan:

  • Memiliki setidaknya Diploma, Gelar Sarjana di untuk semua jurusan.
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office).
  • Bersedia ditempatkan / berdomisili di Kota Lhoksumawe dan sekitarnya.
  • Jujur, teliti, disiplin, dan memiliki kemampuan analisa yang baik.
  • Mampu bekerja dalam tekanan.

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mendukung operasional sales
  • Penyimpanan dokumen sales
  • Menjaga administrasi secara tertib
  • Laporan penjualan mingguan dan bulanan

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda di link pendaftaran online berikut :

[DAFTAR] - Administration Support Staff

[DAFTAR] - District Admin

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar