Lowongan Kerja Tambang Batu Bara PT Saptaindra Sejati (Adaro Energy) Terbaru Oktober 2024

Dalam banyak kasus, kemampuan akademik yang tinggi juga seringkali bukan jaminan untuk bisa diterima bekerja. Orang-orang yang termasuk dalam kelompok terakhir yang telah mengirimkan puluhan surat lamaran tetapi tidak kunjung diterima bekerja seringkali menjadi frustrasi dan akhirnya putus asa sehingga kehilangan semangat untuk mencari pekerjaan. Akibatnya mereka cenderung menjadi pengangguran dan memiliki konsep diri yang negatif. Demi menjaga agar jangan sampai sang pelamar menjadi frustrasi maka ada beberapa hal tertentu yang harus dipahami dan dipelajari secara seksama oleh para pencari kerja. Sama halnya dengan melakukan kegiatan-kegiatan lain dalam hidup ini, maka mencari pekerjaan pun memerlukan suatu pemahaman, ketrampilan dan keahlian tersendiri. Hanya orang-orang yang menyadari hal inilah yang akan mampu memenangkan kompetisi (di Indonesia bisa disebut Hyper-kompetisi) dalam mendapatkan pekerjaan. Beberapa hal tersebut yang perlu menjadi perhatian para pencari kerja. Apa benar Zaman sekarang ini harus kuliah agar dapat pekerjaan bagus? Nah, anda berarti sudah paham betul ya dengan pertanyaan ini? Pertama ada kata-kata "Pekerjaan Bagus", kenapa perlu saya tekankan? Dengan menjadi pekerja artinya anda akan bekerja untuk orang lain baik dalam instansi pemerintah atau perusahaan. Jadi asumsi saya bahwa memang anda memang hanya terpikir untuk mencari pekerjaan setelah lulus pendidikan. Jenjang pendidikan tentu menjadi magnet awal bagi seseorang agar sebuah instansi atau badan usaha mau memberi posisi bekerja yang baik. Seberapa bagus pekerjaannya, itu jelas bergantung dari berbagai faktor.

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT Saptaindra Sejati (Adaro Energy), berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

PT Saptaindra Sejati (Adaro Energy) - PT Saptaindra Sejati atau PT SIS adalah salah satu perusahaan pertambangan dan pengangkutan batubara kontaktor paling dapat diandalkan dan terkemuka di Indonesia. Sebagai salah satu perusahaan jasa pertambangan batu bara terbesar di Indonesia, PT Saptaindra Sejati (SIS) bergerak dibidang jasa pertambangan terpadu dengan standar internasional bagi perusahaan-perusahaan pertambangan terkemuka di Indonesia.

PT. SAPTAINDRA SEJATI (SIS), yang merupakan bagian dari Group PT. ADARO ENERGY Tbk, adalah kontraktor pertambangan modern yang berkembang pesat dan menyediakan jasa pertambangan serta industri terkait di Kalimantan, dengan lebih dari 7200 karyawan dari berbagai keahlian. Sesuai dengan perkembangan bisnis saat ini, kami membuka kesempatan bagi mereka yang berprestasi untuk mengembangkan karir sebagai kader yang berpotensi di perusahaan kami.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Saptaindra Sejati (Adaro Energy) membuka lowongan pekerjaan di bulan Okober 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Tambang Batu Bara PT Saptaindra Sejati (Adaro Energy) Terbaru Oktober 2024

Posisi :

Human Resources (HR) Officer

Ensure the execution of Human Resources activities (employee management and development, as well as organizational management) at the site level to support the company’s operational activities in compliance with corporate policies and applicable regulations.

Job Responsibilities :

  • Implement organizational development programs in alignment with the company’s strategy, policies, and needs to ensure the effective application of these strategies and policies in the field.
  • Monitor the recruitment and selection process of labor supply candidates in accordance with operational needs to support the company’s activities.
  • Implement employee development programs through internal/external training or assessments, aligned with the approved company budget and requirements.
  • Oversee the implementation of an integrated HR information system that maintains a comprehensive employee database through HR System applications.
  • Execute administrative tasks related to Human Resources to ensure proper documentation and record-keeping.
  • Review monthly calculations for overtime, medical reimbursement claims (in-patient and out-patient), and travel expenses for employees with accuracy and timeliness, ensuring compliance with the company’s regulations.
  • Document employee development programs, including internal/external training or assessments, to ensure all related documentation is accurately maintained.

Job Requirements :

  • Bachelor Degree in Industrial Engineering / Psychology / Law or related field
  • Min 2 years of working experience as HR Officer
  • Strong competencies in office administration, recruitment & selection management, training management, and human resources information system (HRIS)
  • Willing to be placed in Lahat, Sumatera Selatan (non-roster)

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda di link pendaftaran online berikut :

[DAFTAR

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja PT Saptaindra Sejati (Adaro Energy) -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar