Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK DS1 PT Indo Traktor Utama (Indomobil Group) September 2024

Dimasa sekarang ini udah gak asing lagi yang namanya kualifikasi pekerjaan itu dilihat dari lulusan universitas. Padahal jika ditelusuri belum semua para pekerja yang belulusan dengan berbagai gelar tersebut menguasai study serta praktek kerja yang selama ia pelajari yang nantinya akan dibawah kedunia lapangan pekerjaan. Hanya mengandalkan materi dan sedikit pengalaman memiliki sikap siap untuk terjun ke dunia lapangan pekerjaan. Tentu disini dapat disimpulkan bahwa pengalaman adalah hal yang paling penting saat kita ingin melamar pekerjaan. Karna pengalaman itu di dalamnya pasti udah menguasai materi, sedangkan materi belum tentu ia menguasai pengalaman. Tentu disini menjadi nilai plus bagi anda yang memiliki talenta dan pengalaman dimana-mana akan dunia kerja. Karna anda dapat mudah menjalankan intruksi serta beragam prosedur di berbagai perusahaan tempat bekerja. Perlu diketahui semakin bagus tempat perkerjaan semakin besar pengalaman yang harus anda miliki dibarengin dengan ilmu yang juga harus cukup.  Mencari kesuksesan di dalam dunia kerja dengan cara Anda harus mempersiapkan secara matang baik itu kompetensi yang anda miliki sehingga anda mempunyai sumber daya manusia yang lebih memadai dan dapat siap bersaing dengan para pelamar kerja yang lainnya.

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT Indo Traktor Utama (Indomobil Group), berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

PT Indo Traktor Utama adalah anak perusahaan dari Indomobil Group, salah satu distribusi peralatan penanganan material dan truk terbesar di Indonesia. Perusahaan telah ditunjuk sebagai distributor tunggal merek-merek Eropa yang terkenal dan bereputasi baik di bidang transportasi tugas berat, peralatan pelabuhan, dan penanganan material. Ada beberapa merk yang ditangani oleh PT Indo Traktor Utama, seperti: Renault Trucks, Kalmar, Manitou, dan Mantsinen. Semua produk tersebut memiliki penetrasi yang masif dan pangsa pasar yang signifikan di masing-masing pasar.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Indo Traktor Utama (Indomobil Group) membuka lowongan pekerjaan di bulan September 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Terbaru PT Indo Traktor Utama (Indomobil Group) September 2024

Posisi :

Admin Warranty

Job Description :

  • Administer all warranty submissions from branches
  • Submit warranty claims to principal
  • Monitor warranty status (accepted, revised, rejected)
  • Create monthly reports related to outstanding warranties

Requirements :

  • Max. 1-2 years experience in related field
  • Understand about automotive and heavy equipment
  • Have knowledge of the warranty process
  • Excellent communication skill
  • Fluent in English
  • Excellent Ms. Office
  • Location: Jakarta

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda melalui alamat email berikut :

recruitment@indotraktor-utama.co.id 

Subject email Position_Location_Name 

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja PT Indo Traktor Utama (Indomobil Group) -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar