Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D1 D3 S1 S2 PT Bank Syariah Indonesia Tbk September 2024

Profesi karir sebagai pegawai bank tak pernah sepi peminat. Hal ini dikarenakan gaji pegawai bank cukup menggiurkan. Selain itu, berbagai tunjangan juga diberikan kepada karyawan, mulai dari tunjangan kesehatan, transportasi, pensiun, dan lain sebagainya.Tentunya gaji tersebut akan disesuaikan dengan jabatan, masa kerja, pendidikan, dan jenis bank itu sendiri. Semakin banyak nasabah yang dimiliki suatu bank, biasanya gaji pegawainya juga semakin besar.Pegawai bank memiliki beberapa tugas beserta tanggung jawab dalam usaha penyimpanan dan penyaluran dana milik nasabah. Baik fresh graduate maupun yang sudah memiliki pengalaman dari semua jurusan, mempunyai kesempatan untuk bergabung sebagai pegawai bank. Besaran gaji pegawai bank berkisar Rp 4.500.000 - Rp 5.000.000. Ada beberapa kompetensi yang diperlukan pegawai bank untuk menunjang pekerjaan. Di antaranya komunikasi yang baik, detail oriented, time-management, dan tentunya dapat bekerja secara tim serta melakukan kolaborasi dengan baik bersama rekan kerja.Semua orang yang bekerja di bidang perbankan akan otomatis disebut sebagai pegawai bank. Jika kamu menjadikan karyawan bank sebagai cita-cita sejak kecil, berarti kamu harus menanamkan motto “melayani dengan senyuman”, terlebih pada posisi yang berinteraksi dengan nasabah.Menjadi karyawan bank memang diwajibkan untuk target oriented. Namun, meskipun harus menyelesaikan semuanya dengan cepat, kamu tetap harus memperhatikan detail. Kemampuan kamu menyelesaikan masalah harus cepat dan tepat.Hal tersebut dikarenakan bank menjadi perusahaan yang berjalan di bidang jasa dengan ribuan klien. Klien yang berupa nasabah tentu tidak akan menerima kesalahan sedikitpun, terlebih jika berkaitan dengan uang.

Informasi lowongan kerja terbaru dari  PT Bank Syariah Indonesia Tbk, berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

Bank Syariah Indonesia adalah lembaga perbankan syariah. Bank ini berdiri pada 01 Februari 2021 pukul 13.00 WIB. Pada 1 Februari 2021, bank ini merupakan hasil merger anak perusahaan BUMN bidang perbankan diantaranya Bank Rakyat Indonesia Syariah, Bank Syariah Mandiri dan BNI Syariah menjadi Bank Syariah Indonesia.

Bank Syariah Indonesia mendapat izin dari OJK dengan Nomor: SR-3/PB.1/2021 tanggal 27 Januari 2021 perihal Pemberian Izin Penggabungan PT Bank Syariah Mandiri dan PT Bank BNI Syariah ke dalam PT Bank BRIsyariah Tbk serta Izin Perubahan Nama dengan Menggunakan Izin Usaha PT Bank BRIsyariah Tbk Menjadi Izin Usaha atas nama PT Bank Syariah Indonesia Tbk sebagai Bank Hasil Penggabungan.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini  PT Bank Syariah Indonesia Tbk membuka lowongan pekerjaan di bulan September 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Terbaru  PT Bank Syariah Indonesia Tbk September 2024

Posisi :

1. Officer Development Program (ODP) 2024

Officer Development Program (ODP) 2024 merupakan salah satu program pengembangan talenta Bank Syariah Indonesia yang diperuntukkan bagi future leader berkualitas dan unggul yang di proyeksikan menjadi pimpinan Bank Syariah Indonesia di masa mendatang.

ODP General : ODP General adalah program ODP yang diperuntukkan untuk jenjang karir baik di Jaringan dan Kantor Pusat dimana kandidat terpilih akan mendapatkan pendidikan terkait perbankan Syariah yang meliputi hard skill & soft skill serta fokus pada pengetahuan bisnis dana, pembiayaan, dan bisnis lainnya untuk kemudian akan ditempatkan pada unit kerja di seluruh Indonesia.

ODP IT : ODP IT adalah spesialisasi ODP untuk jenjang karir spesialis IT perekrutan pegawai pada level officer yang akan dibekali pengetahuan perbankan Syariah yang meliputi hard skill & soft skill serta fokus pada pengetahuan bidang IT untuk kemudian akan ditempatkan pada unit kerja bidang IT BSI

Requirements:

  • Pendidikan: Min S1

Usia:

  • Lulusan S-1: maksimum 24 Tahun pada saat mendaftar program ODP
  • Lulusan S-2: maksimum 26 Tahun pada saat mendaftar program ODP (Pada form lamaran kerja wajib mengisi Informasi Pendidikan S1 & S2)
  • IPK: S1 Min 3,0 | S2 Min 3,25

Jurusan:

  • ODP General: Seluruh bidang studi, kecuali: Kebidanan, keperawatan, tata boga, pariwisata, ilmu atau sains, keohlaragaan, Pendidikan dan keguruan, filsafat, seni dan sastra.
  • ODP IT: Diutamakan jurusan system informasi, ilmu computer, Teknik, matematika, statistic, science
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama mengikuti program ODP (Wajib)
  • Tidak memiliki orang tua yang bekerja di BSI
  • Tidak terlibat kasus kriminal apapun
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja di seluruh Indonesia
  • Memiliki jiwa kepemimpinan, kemampuan komunikasi yang baik, memiliki keinginan belajar tinggi, aktif dalam kegiatan organisasi.

2. BiBiT BSI (Program Pemagangan Terstruktur)

Program pemagangan terstruktur yang menjadi sarana belajar dan sebagai awal karier generasi muda Indonesia.

Awali perjalanan karir di dunia perbankan, Belajar, bertumbuh dan berkontribusi untuk negeri bersama Bank Syariah Indonesia melalui program BiBiT BSI.

Requirements:

  • Warga Negara Indonesia
  • Lulusan SMA/SMK dengan nilai minimal 70
  • Lulusan D1–D3 dan S1 dengan IPK minimal 2,50
  • Berusia maksimal 19 tahun untuk  lulusan SMA/SMK, maksimal 21 lulusan D1 maksimal 24 tahun D3-S1
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak pernah terlibat dengan kasus kriminal apa pun
  • Berpenampilan rapih, Mampu berkomunikasi dengan sopan dan ramah
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama mengikuti program BiBiT BSI
  • Belum pernah mengikuti seleksi Program BiBiT BSI sebelumnya
  • Bersedia mengikuti program di seluruh cabang BSI di wilayah kota seleksi

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda di link pendaftaran online berikut :

[DAFTAR] Officer Development Program (ODP) 2024

[DAFTAR] BiBiT BSI (Program Pemagangan Terstruktur)

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja  PT Bank Syariah Indonesia Tbk -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar