Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 PT Tirta Alam Segar (Wings Group) September 2024

Jangan rendah diri dengan kawan-kawan yang sudah lebih dulu bersinar, seperti langit yang lapang membentang, dunia masih cukup menampung banyak bintang menanti kamu punya yang punya keberanian. Hidup yang tidak dipertaruhkan tidak akan pernah di menangkan. Dan untuk memulai hal yang baru mencoba sesuatu yang lain terkadang kita harus memepertaruhkan apa yang kita punya. Anak mudah itu berani coba, gak takut gagal. Berani hambil resiko, dan kita butuh anak mudah yang selalu mau terus nyoba lagi,nyoba lagi, dan nyoba lagi sampai berhasil. Jadi negeri ini tuh butuh dikelola oleh orang orang yang punya keberanian dan punya kemauan untuk terus mau mencoba sampai berhasil. Dan pembuktian itu akan menjadi tropy kamu untuk ditunjukkan kepada orang-orang. 

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT Tirta Alam Segar (Wings Group), berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

PT Tirta Alam Segar adalah Sebuah perusahan yang tergabung dalam Wings Group perusahaan terbesar di indonesia yang bergerak dalam bidang Produksi makanan serta minuman, ciri khas produk dan makanan yang dikeluarkan perusahaan ini sudah banyak di kenal oleh masyarakat luas beberapa produk yang sangat terkenal dari perusahaan ini adalah Ale-ale, Teh Rio, Power F, serta Floridina. WINGS Group adalah salah satu produsen barang konsumen terbesar dan paling mapan di Indonesia yang berfokus pada produk-produk laundry, rumah tangga, perawatan pribadi, dan Makanan & Minuman. Karena pertumbuhan kami yang berkembang pesat, saat ini kami sedang mencari segera banyak profesional dan orang potensial terutama yang berpengalaman dalam Industri Makanan & Minuman untuk ditempatkan dan dilatih sebagai pemimpin kami selanjutnya di perusahaan. Seperti kita ketahui bahwa Wingsfood adalah salah satu perusahaan makanan dan minuman terbesar di Indonesia. Wingsfood terdiri dari beberapa perusahaan yang salah satunya adalah PT Tirta Alam Segar.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Tirta Alam Segar (Wings Group) membuka lowongan pekerjaan di bulan September 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Terbaru PT Tirta Alam Segar (Wings Group) September 2024

Posisi :

Operator Produksi

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMA/SMK semua jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai operator produksi (Helper Packing/Packaging/Filling/Process)
  • Terbiasa mengoperasikan mesin produksi
  • Teliti, disiplin, dan bertanggungjawab
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift
  • Sudah memiliki sertifikat vaksin 1, vaksin 2, dan vaksin booster
  • Bersedia ditempatkan di Kawasan Industri MM2100 (Cibitung, Bekasi)

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda di link pendaftaran online berikut :

[DAFTAR

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar (Wings Group) -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar