Lowongan Kerja Terbaru Pertambangan PT Kalimantan Prima Persada (KPP) September 2024 | Untuk Non Pengalaman!

Gimana sih cara masuk pertambangan?, sini aku kasih tahu dua cara bisa masuk di pertambangan. Yang pertama lewat jalur skill. Jalur skill ini adalah memang orang-orang yang kuliah atau lulusan dari pertambangan, geologis, surveyor, atau apapun itu yang berkaitan dengan tambang. Dan sedangkan yang kedua adalah lewat jalur non skill, non skill ini bisa lewat jalur orang dalam atau perusahaan yang sedang membuka progam-program seperti Fresh Graduate Development Progam, On Job Training, Green Training, dan sebagainya. Nah kita bahas mengenai OJT (On Job Training) posisi ini dibuka oleh perusahaan untuk anak-anak yang baru lulus kuliah atau fresh graduate dari berbagai jurusan, dan mereka punya kemampuan yang bisa dilatih oleh perusahaan itu untuk ditempatkan, baik divisi HRD, divisi logistik, divisi purchasing, ataupun apapun itu yang sedang dibutuhkan oleh perusahaan tersebut, jadi perusahaan yang merekrut, perusahaan yang melatih, perusahaan yang menggaji untuk si karyawan tersebut tanpa dipungut biaya sama sekali!

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT Kalimantan Prima Persada (KPP), berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

PT Kalimantan Prima Persada  adalah anak perusahaan dari PT Pama persada Nusantara (PAMA), salah satu kontraktor penambangan terbesar di Asia Tenggara. Sejak didirikan pada tahun 2003, PT Kalimantan Prima Persada terus menunjukkan kinerja dan kontribusi yang luar biasa dalam dunia bisnis, terutama pertambangan batubara. Bisnis KPP bukan hanya eksplorasi dan eksploitasi (pengembang pertambangan), tetapi juga melakukan layanan pelabuhan profesional dan berkualitas tinggi yang didukung oleh staf dan karyawan manajemen potensial dan kredibel, ditambah dengan fasilitas dan infrastruktur yang memadai sebagai cara terbaik untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Kalimantan Prima Persada (KPP) membuka lowongan pekerjaan di bulan September 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Terbaru PT Kalimantan Prima Persada (KPP) September 2024

Posisi :

FRESH GRADUATE DEVELOPMENT PROGRAM (FGDP)

Persyaratan :

  • Lulusan D3/D4/S1 dengan IPK minimal 3,00
  • Usia maksimal 25 tahun (D3) dan 26 tahun (D4/S1)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh jobsite KPP
  • Terbuka untuk mahasiswa tingkat akhir

Psikotest akan diadakan secara Polban Bandung

1. Operation Group Leader

  • D3 Teknik Pertambangan / Teknik Geologi / Teknik Sipil

2. Plant Group Leader

  • D3 Teknik Elektro / Mesin / Alat Berat / Mekatronika / Mesin Perkapalan

3. Civil Construction Group Leader

  • D3 Teknik Sipil / Elektro / Lingkungan

4. Supply Management Group Leader

  • D3 Teknik Mesin / Industri / Elektro / Manajemen Logistik

5. Operation Instructor

  • D3 Teknik Mesin / Elektro / Mesin Perkapalan

6. Project Optimization Dispatcher

  • D3 Teknik Sipil / Pertambangan / Statistika / Akuntansi / Informatika

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda di link pendaftaran online berikut :

[DAFTAR

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja PT Kalimantan Prima Persada (KPP) -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar