Lowongan Kerja Terbaru Tambang Nikel PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group) September 2024

Memiliki sikap tidak mudah menyerah menghadapi situasi sesulit apapun. Dalam dunia kerja, suatu saat pasti akan dihadapkan pada masalah-masalah sulit, memerlukan kerja keras dan memeras otak untuk menghadapi dan menyelesaikannya. Jika anda mampu melampaui situasi ini, maka anda layak sukses dalam karir. Bekerjalah dengan penuh semangat, penuh motivasi. Atasan atau perusahaan lebih menyukai pekerja yang memiliki semangat dan motivasi tinggi. Apalagi jika mau memberikan jabatan/kedudukan, tidak mungkin diberikan kepada pekerja yang tidak memiliki semangat dan motivasi. Tingkatkan semangat dan motivasi anda.Optimis saja bahwa anda mampu melakukan dan menyelesaikan tugas-tugas berat yang diberikan. Semakin tinggi jabatan/kedudukan anda, maka semakin berat tugas dan tanggung jawabnya. Jika anda tidak percaya diri, jangan berharap orang lain atau pimpinan akan percaya pada anda.Tidak ada orang sukses dalam bekerja tanpa memiliki disiplin, karena displin merupakan modal dasar untuk meraih sukses. Disiplin adalah sikap taat dan patuh terhadap aturan-aturan yang ditetapkan dan terhadap komitmen, baik dengan diri sendiri ataupun institusi. Jika dikaitkan dengan tujuan institusi, maka disiplin merupakan upaya menyesuaikan diri dengan aturan institusi sehingga target yang ditetapkan tercapai. Jadi, tingkatkan disiplin kerja anda.Jadi dapat disimpulkan bahwa kita harus menyadari bahwa yang namanya posisi statis adalah sesuatu hal yang bisa membuat kita tidak kreatif dan tidak memiliki inovasi oleh karena itu apabila seseorang sudah mengalami kesuksesan selama bertahun-tahun dan statusnya adalah statis bidang tertentu, maka ia sebaiknya melakukan pengembangan diri pada bidang-bidang lainnya dalam rangka mencapai kesuksesan berikutnya.

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group), berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

Harita Group adalah konglomerat bisnis Indonesia yang dimiliki dan dikendalikan oleh keluarga Lim. Perusahaan ini bergerak di sektor sumber daya alam dengan wilayah operasi di seluruh Indonesia. Harita Group saat ini mengoperasikan bisnis pertambangan nikel, bauksit, dan perkebunan kelapa sawit (lewat Bumitama Agri di Singapura), perkapalan, perkayuan, dan batu bara.

PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group), perusahaan bergerak di Smelter Feronikel yang terletak di Pulau Obi, Maluku Utara.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group) membuka lowongan pekerjaan di bulan September 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 


Lowongan Kerja Terbaru PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group) September 2024

Posisi :

1. Recruitment Staff (Mandarin Speaker)

2. Accounting Staff (Mandarin Speaker)

3. HR Staff (Mandarin Speaker)

4. Admin Purchasing (Mandarin Speaker)

5. CSR Compliance Supervisor (Experience min 3 tahun sebagai CSR Holding)

Qualification:

  • Bachelor Degree of Human Resource Management/Psychology (1), Accounting (2) or relevant education background (3,4,5)
  • Proficiency in Mandarin (oral and written) is a MUST
  • Knowledge of HR functions and recruitment process (1,3), financial transaction (2)
  • Proficient in MS Office
  • Detail oriented, enthusiastic and have good endurance
  • Penempatan di Head Office Jakarta

6. Industrial Relation Staff

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Hukum/D4 Ketenagakerjaan
  • Memiliki pengalaman bekerja sebagai Industrial Relations Officer minimal 1 tahun (lebih disukai jika pernah di industri tambang / smelter / manufaktur).
  • Menguasai hukum ketenagakerjaan dan memahami Peraturan Perundang-Undangan Ketenagakerjaan yang berlaku.
  • Memiliki sertifikasi di bidang Hubungan Industrial menjadi nilai tambah.
  • Memiliki keterampilan problem-solving, konseptual serta yang analisa hukum yang kuat.
  • Memiliki kemampuan komunikasi, persuasif dan koordinasi yang baik.
  • Bersedia untuk penempatan di Pulau Obi, Maluku Utara dengan sistem kerja 10 minggu kerja di lokasi dan 2 minggu istirahat (off).

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda di link pendaftaran atau alamat email berikut :

[DAFTAR]

recruitment@hjferonikel.com

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group) -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar