Lowongan Kerja Terbaru Kontraktor Tambang PT Prima Jaya Persada Nusantara September 2024 | Untuk Non Pengalaman!

"Apa harapanmu terhadap pekerjaan ini" sering ditanyakan oleh rekruter yang penasaran dengan ekspektasi kandidat.Saat ekspektasi mereka tidak sesuai dengan keadaan yang sebenarnya, tak sedikit akan mudah merasa burn out dan memilih resign.Menurut Prepinsta, hal itu terjadi karena kandidat kurang memahami detail pekerjaan yang dilamarnya.Jadi saat pekerjaan tersebut tidak sesuai harapannya, akhirnya mereka memilih resign karena tak sanggup memikul beban kerja yang diberikan. Nah, rekruter mengajukan pertanyaan “apa harapanmu terhadap pekerjaan ini” untuk mencegah hal tersebut terjadi.Rekruter akan lebih memilih kandidat yang sudah paham dengan seluk-beluk pekerjaan. Mulai dari tugas harian, tanggung jawab, hingga beban pekerjaannya. Saat interview, selain pertanyaan soal kelebihan dan kelemahan, kamu juga harus siap-siap jika rekruter mengeluarkan pertanyaan “apa harapanmu terhadap pekerjaan ini”. Jangan sampai kamu kebingungan untuk menjawabnya. Apalagi jika sampai terbata-bata atau memberikan jawaban yang tidak nyambung. Karena itu, ketahui dulu tips menjawab pertanyaan “apa harapanmu terhadap pekerjaan ini”. Sebelum melakukan wawancara, pastikan kamu sudah membaca deskripsi pekerjaan dengan saksama.Jadi, saat menjawab pertanyaan “apa harapanmu terhadap pekerjaan ini” kamu sudah punya gambaran yang jelas mengenai peran tersebut.Melansir Board, perusahaan biasanya memberikan gambaran mengenai kandidat seperti apa yang dicari lewat deskripsi pekerjaan.Misalnya, mereka mencari kandidat yang bisa bekerja di bawah tekanan atau di lingkungan kerja minim supervisi.Nah, dari deskripsi tersebut kamu bisa menyiapkan jawaban mengenai ekspektasimu terhadap pekerjaan yang dilamar.Bohong saat interview bisa merugikanmu. Karena itu, saat menjawab pertanyaan dari rekruter pastikan kamu menjawabnya dengan jujur. Saat menjawab pertanyaan “apa harapanmu terhadap pekerjaan ini” sebaiknya identifikasi dulu apa hal-hal yang berpengaruh pada kepuasan kerjamu. Misalnya, setelah bekerja kamu memiliki harapan agar diberikan kesempatan untuk meningkatkan skill dan bisa mendapatkan promosi karier.Pastikan kamu memberikan jawaban yang realistis sehingga bisa dipenuhi oleh perusahaan.Contoh jawaban yang kurang realistis misalnya, kamu mengharapkan kenaikan gaji hingga 50% dalam waktu singkat.

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT Prima Jaya Persada Nusantara, berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

PT Prima Jaya Persada Nusantara adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa kontraktor pertambangan, jasa penambangan umum, pemeliharaan dan perawatan peralatan yang berlokasi di Kalimantan Timur.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Prima Jaya Persada Nusantara membuka lowongan pekerjaan di bulan September 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Terbaru PT Prima Jaya Persada Nusantara September 2024

Posisi :

Fresh Graduate Development Program (FGDP)

Kualifikasi :

  • Lulusan S1 (Sudah Menyelesaikan Studi)
  • Jurusan Supply Chain Management (diutamakan jurusan Teknik Industri, Bisnis Manajemen)
  • Laki-laki, usia minimal 22 tahun
  • Bersedia ditempatkan diseluruh area operasional PT. PJPN

Persyaratan :

  • Tidak bertindik, tidak bertato, tidak buta warna, tidak memiliki penyakit menular
  • Siap bekerja di bawah tekanan dan target
  • Vaksin booster 1 (Jika ada)

SIM A (Jika ada)

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda di alamat email berikut online berikut :

hrd@primajaya.co.id

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja PT Prima Jaya Persada Nusantara -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar