Lowongan Kerja Terbaru Badan Narkotika Nasional (BNN) September 2024

Resolusi terbaik dalam berkarir adalah berkomitmen untuk lebih sukses. Komitmen ini harus dilandasi dengan pola pikir pantang menyerah, tangguh dan kemampuan untuk bangun kembali ketika gagal. pola pikir ini akan membantu kita untuk pulih dari kegagalan atau menyesuaikan diri dengan perubahan saat bekerja.Orang yang pantang menyerah, sangat tangguh menanggung kesulitan dan beradaptasi saat menghadapi kesulitan, trauma, atau ancaman. Agar sukses dalam berkarir, kita harus menjadi orang yang seperti itu. Tahun ini, buatlah rencana konkret tentang bagaimana kita akan melatih mental agar menjadi orang yang tangguh. Sikap optimis dalam bekerja membantu kita dalam melewati berbagai kesulitan dengan mudah. Kita dapat fokus pada penyelesaian masalah dan berpikir setiap masalah akan dapat diselesikan dengan baik. Menjadi orang yang optimis sangatlah baik, walaupun begitu kita harus tetap menerima realitas dalam setiap masalah yang ada. Jangan sampe kita menjadi orang optimis yang naif. Tetap fokus pada realitas agar kita tahu ancaman-ancaman apa saja yang kita hadapi. Untuk benar-benar menghadapi suatu masalah, kita harus berpikir realistis. Catastrophizing adalah kecenderungan untuk berpikir negatif dan melebih-lebihkan pemikiran negatif tersebut. Berbeda dengan sikap optimis, orang yang catastrophizing cenderung berpikir berlebihan dan negatif. Contohnya adalah berpikir bahwa kita akan mengalami kegagalan saat berkarir.Meskipun dalam berkarir kita akan mengalami kegagalan, jangan fokus pada potensi kegagalan tersebut. Fokuslah pada bagaimana kita bangkit dari kegagalan tersebut, dibandingkan kita harus ketakutan akan kegagalan dalam berkarir. Ketakutan ini akan membawa kita pada kecemasan. Untuk menghindari pikiran-pikiran yang merusak ini, kita harus menghindari kecemasan sebelum menjadi lebih buruk, yaitu depresi.Dalam berkarir, kita harus memiliki pola pikir tersebut. Yang terpenting adalah berhentilah mengkhawatirkan apa yang tidak dapat kita ubah, bertindak sesuai kemampuan, dan belajar berimprovisasi. Berkonsentrasi pada mengubah keadaan saat ini menjadi keuntungan bagi karir kita

Informasi lowongan kerja terbaru dari Badan Narkotika Nasional (BNN), berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

Badan Narkotika Nasional (BNN) adalah Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, psikotropika, prekursor dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol. BNN dipimpin seorang kepala yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden. Dasar hukum BNN adalah Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Sebelumnya, BNN merupakan lembaga nonstruktural yang dibentuk berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 17 Tahun 2002, yang kemudian diganti dengan Peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2007.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini Badan Narkotika Nasional (BNN) membuka lowongan pekerjaan di bulan September 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Terbaru Badan Narkotika Nasional (BNN) September 2024

Posisi :

Content Creator

Persyaratan :

  • Jenis Kelamin: Pria atau Wanita
  • Latar Belakang Pendidikan: Minimal S1 dari jurusan Ilmu Komputer, Teknik Informasi, atau Sistem Informasi
  • Memiliki pengalaman dalam shooting dan directing video
  • Memiliki ketertarikan dan passion yang besar di bidang videografi dan konten kreatif
  • Mahir menggunakan DSLR dan ponsel untuk pengambilan video
  • Menguasai teknik editing video
  • Terampil dalam menggunakan aplikasi desain grafis

Dokumen yang Dibutuhkan:

  • Surat Lamaran
  • CV atau Daftar Riwayat Hidup
  • Salinan Ijazah
  • Transkrip Nilai
  • Dokumen Pendukung Lainnya (sertifikat, portofolio, dll.)

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda ke alamat berikut :

Kantor BNN Provinsi Kalimantan Utara

Jl. Teuku Umar No. 31, Pamusian, Kec. Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Kalimantan Utara

Serta kirimkan link video kreatif dalam bentuk Google Drive

Paling lambat 6 September 2024

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Badan Narkotika Nasional (BNN) -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar