Lowongan Kerja Tambang Nikel PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group) Terbaru September 2024

 Empat hal kamu tidak boleh berbohong saat wawancara, sebelumnya jika ada yang mau wawancara, sebaiknya kamu tidak boleh berbohong. Karena itu sama saja akan merugikan kamu. Bersikap jujur adalah hal yang benar dan dianjurkan, Cobalah terapkan strategi ini saat wawancara  nanti. Pertama, ketika ada Gap karir. Beritahu saja bahwa selama masa jeda ini anda telah mengikuti kursus online untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan anda dan tetap relevan dalam industri. Dan anda tidak sabar untuk menerapkan apa yang telah anda pelajari. Kedua, Mengapa anda ingin mengundurkan diri?. Ceritakan bahwa anda belajar banyak di sana dan sudah tiba waktunya bagi anda untuk menimba ilmu/pengalaman di tempat lain yang sesuai dengan tujuan karir anda. Ketiga, Gaji yang diharapkan. Ceritakan berdasarkan pengalaman anda dan apa yang telah anda riset. Ada tahu berapa kisaran untuk posisi itu. Dan dari situ dilanjutkan dengan mengapa anda layak mendapatkan nominal tersebut. Ke empat, hobi/minat. ngobrol tentang hobi yang berkaitan dengan keterampilan yang berhubungan dengan pekerjaaan. Bahkan di dunia hiburan pun, anda tetap ingin mengasah keterampilan anda. Jujur adalah hal yang benaran. 

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group), berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group) - Harita Group adalah konglomerat bisnis Indonesia yang dimiliki dan dikendalikan oleh keluarga Lim. Perusahaan ini bergerak di sektor sumber daya alam dengan wilayah operasi di seluruh Indonesia. Harita Group saat ini mengoperasikan bisnis pertambangan nikel, bauksit, dan perkebunan kelapa sawit (lewat Bumitama Agri di Singapura), perkapalan, perkayuan, dan batu bara.

PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group), perusahaan bergerak di Smelter Feronikel yang terletak di Pulau Obi, Maluku Utara.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group) membuka lowongan pekerjaan di bulan September 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Tambang Nikel PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group) Terbaru September 2024

Posisi :

1. Foreman Monitoring Environment (Site Based)

Kualifikasi :

  • S1 jurusan Teknik Lingkungan
  • Pengalaman kerja minimal 1-3 tahun
  • Memiliki Sertifikat PPPA, PPPU, PLB3, PCUA
  • Bersedia ditempatkan di Pulau Obi, Maluku Utara
Tugas dan tanggung Jawab :
  • Memahami teknik pengambilan sampel air permukaan & Udara
  • Mampu menganalisa terkait pemantauan lingkungan

2. Transport & Handling Supervisor (Kantor Perwakilan Ternate)

Kualifikasi :

  • Pendidikan D3 atau S1
  • Wajib memiliki sim A yang masih aktif dan bisa mengendarai mobil dengan baik (defensive driving)
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik dan kemampuan bekerjasama yang baik
  • Mempunyai pengetahuan megenai perbaikan & maintenance untuk kendaraan
  • Memiliki jiwa hospitality yang tinggi dan sering menangani tamu VIP
  • Bersedia penempatan di Kantor Perwakilan Ternate dengan sistem kerja 9 minggu onsite dan 2 minggu offsite

Tanggung Jawab :

  • Bertanggung jawab mengatur transportasi bagi semua karyawan, tamu dan vendor
  • Menangani aset perusahaan (transportasi), pengurusan akomodasi tamu (hotel) dan juga tiket perjalanan
  • Mengurus surat-surat dan dokumen untuk semua kendaraan

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda di link pendaftaran online atau alamat email berikut :

[DAFTAR] Foreman Monitoring Environment (Site Based) 

[DAFTAR] Transport & Handling Supervisor (Kantor Perwakilan Ternate)

recruitment@hpalnickel.com

Subject email : Nama_Posisi yang dilamar

Contoh : Dwi_Foreman Monitoring Environment

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group) -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar