Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK Semua Jurusan PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group) Agustus 2024

Masa depanmu tergantung keputusanmu bukan karena keadaan keluargamu. Masa lalu kita nggak menentukan masa depan kita. Keputusan kita hari menentukan masa depan kita. Kita nggak bisa mengubah tempat dimana kita berdiri hari ini,tapi kita bisa memutuskan kemana kita mau. Bukan salah orang tua kita, mereka semua punya masalah, kita punya masalah sendiri. Berhenti menyalakan orang tua, masa depanmu tidak tergantung orang tuamu, nggak peduli orang tuamu ada duit nggak ada duit, nggak peduli kamu lahir di keluarga kaya atau miskin. Keputusanmu yang membuat kamu akan maju!, berhenti beralasan dan mulai bikin kemajuan!. 

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group), berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group) adalah kelompok usaha yang memiliki fokus bisnis di bidang fast moving consumer goods (FMCG), khususnya makanan dan minuman ringan. Perusahaan yang didirikan pada 2002 ini pada awalnya hanya bergerak di bisnis makanan ringan dengan skala industri rumah tangga.

Namun, seiring dengan inovasi dan pengembangan bisnis yang dilakukan secara modern dan profesional, kini Nabati Group telah menjadi perusahaan yang memiliki cakupan bisnis yang lebih luas, baik di industri FMCG, maupun di industri terkait lainnya. Sejumlah merek produk telah banyak dikenal konsumen, antara lain Richeese dan Richoco. Produk tersebut merupakan perpaduan bahan baku pilihan dengan proses produksi modern sehingga menghasilkan produk berkualitas dan bergizi.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group) membuka lowongan pekerjaan di bulan Agustus 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Terbaru PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group) Agustus 2024

Posisi :

HELPER PRODUKSI

Kualifikasi :

  • Perempuan
  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal 30 tahun
  • Tinggi badan Perempuan minimal 150 cm
  • Pendidikan SMA/SMK/MA Semua Jurusan
  • Bersedia bekerja 3 shift
  • Bersedia penempatan di Majalengka
  • Gaji UMK Majalengka

Catatan :

  • Datang jam 08.00 pagi, membawa berkas lamaran lengkap dan hp untuk online test
  • Menggunakan baju hitam putih dan bersepatu

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda ke alamat berikut :

Jadwal : Jum’at & Sabtu, 30-31 Agustus 2024

Lokasi : PT Kaldu Sari Nabati Indonesia Plant Majalengka

Jl. Raya Cirebon Bandung KM 14, Majalengka 45468

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group) -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar