Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 Apical Group Ltd Agustus 2024

Betapa tidak nyamannya kondisi pengangguran atau belum mendapatkan pekerjaan terlebih bagi mereka yang sudah mendapatkan gelar, ya tentu sangat tidak nyaman dan deg-degan ketika kita mendengar celetukan atau pertanyaan "Jadi sekarang kerja dimana" "Sudah sarjana tapi kok ngangur sih" dan berbagai pertanyaan jenis lainnya. Ya mayoritas diantara kita pasti pernah merasakan hal yang sama atau setidaknya mirip dengan itu. Perasaan ingin marah, tersinggung dan putus asa bercampur dibenak kita. Namun setidaknya ada dua opsi yang lebih baik untuk kita ambil dari pada fokus kepermasalahan tadi. Opsi yang pertama ialah mencari tau dan memperbaiki secara masif, apa saja yang masih menjadi kekurangan kita, baik itu dari segi skill,penampilan, maupun pengetahuan.Kalau kita sudah tau bahwa rata-rata kegagalan kita mendapatkan perkerjaan ini karna semua hal tesebut, maka segerah dan selalu memperbaiki kekurangan itu, ikuti berbagai pelatihan, pelajari teknik menghadapi wawancara yang baik dan terus memperbaiki pada sisi-sisi dimana kita selama ini gagal ketika di test pada pekerjaan itu. Opsi yang kedua. Menurunkan ekspetasi dan menerima berkarir ditempat yang bukan menjadi impian atau ideal versi kita. Teman-teman terkadang status kita yang pengangguran itu hadir karna kitanya terlalu pemilih, dan tidak mau memulai dari posisi yang menurut kita lebih layak, padahal tidak ada salahnya kita memulai dari posisi yang bukan menjadi impian kita atau dari gaji yang lebih rendah, karna kalau kita ferform menunjukan totalisan dan kemampuan yang kita miliki maka hanya tinggal waktu saja kita mendapatkan promosi,kenaikan gaji,dll. Atau kalau pun tidak dapat setidaknya kita punya pengalaman pernah bekerja, yang tentu saja itu menjadi nilai tambah pengetahuan atau ketika ingin melamar pekerjaan lainnya. 

Informasi lowongan kerja terbaru dari Apical Group Ltd, berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

Apical Group Ltd adalah salah satu pengelola dan pengekspor minyak sawit dan produk turunannya seperti makanan, oleokimia, dan biodiesel terbesar di Indonesia untuk keperluan domestik dan ekspor internasional. Empat kilang minyak Apical di Indonesia dan Tiongkok memiliki kapasitas total 4,2 juta ton per tahun. Pada bulan Juli 2016, Apical mengakuisisi perusahaan biodiesel Spanyol, Bio-Oils, meningkatkan produksi solar secara global tahunan sebesar hampir 60% menjadi lebih dari 680.000 ton per tahun. Kilang-kilang ini didukung oleh infrastruktur logistik terpadu seperti dermaga, tangki penyimpanan darat dan tongkang, fasilitas desalinasi air dan pembangkit listrik mandiri.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini Apical Group Ltd membuka lowongan pekerjaan di bulan Agustus 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Terbaru Apical Group Ltd Agustus 2024

Posisi :

1. Operator Reverse Osmosis / Water Treatment

2. Admin & Storekeeper

3. Operator Forklift

4. Teknisi Elektrik

5. Welder


LOKASI KERJA: Apical Group – KBN Marunda, Cilincing, Jakarta Utara

Persyaratan:

  • Minimal lulusan SMK atau dilamar.
  • Wajib memiliki pengalaman dilamar.
  • Menguasai Microsoft Excel sederajat, sesuai dengan bidang yang kerja yang relevan dengan posisi yang serta aplikasi Warehouse Management System (WMS) dan SAP untuk posisi Admin & Storekeeper.
  • Memiliki Sertifikat Izin Operator (SIO) untuk posisi Operator Forklift dan Welder.
  • Memiliki SIO untuk posisi Teknisi Elektrik adalah nilai tambah.
  • Penguasaan alat dan teknik yang relevan dengan posisi yang dilamar.
  • Kemampuan komunikasi yang baik dan mampu bekerja dalam tim.
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift atau jadwal reguler sesuai kebutuhan perusahaan

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda melalui alamat email berikut :

recruitment_mrd@apicalgroup.com

Subject email : Nama lengkap – Posisi yang dilamar

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru Apical Group Ltd -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar