Lowongan Kerja Tambang Nikel PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group) Terbaru Agustus 2024

Pada saat ini kalau anda bertanya pada saya apa sih kunci sukses itu ?. You know what the fact is?. Saya gak bisa jawab!. Karena menurut saya pantang menyerah aja tidak cukup, pantang menyerah, rajin, pintar dan sebagainya itu merupakan sebuah kombinasi yang membuat X factor. Ada orang yang gampang menyerah tapi tiba-tiba hoki untung lalu bisa sukses. Lalu apa kunci sukses sebenarnya?. Thats a million dollar question. Saya akan memberikan anda satu hal apa kunci sukses!, jawabannya Saya tidak tau!. Tapi saya tau kunci kegagalan, dan kunci kegagalan adalah ketika anda BERHENTI!, When you stop you failed, in antyhing, you stop you failed. Itu adalah kunci kegagalan!.

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group), berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group) - Harita Group adalah konglomerat bisnis Indonesia yang dimiliki dan dikendalikan oleh keluarga Lim. Perusahaan ini bergerak di sektor sumber daya alam dengan wilayah operasi di seluruh Indonesia. Harita Group saat ini mengoperasikan bisnis pertambangan nikel, bauksit, dan perkebunan kelapa sawit (lewat Bumitama Agri di Singapura), perkapalan, perkayuan, dan batu bara.

PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group), perusahaan bergerak di Smelter Feronikel yang terletak di Pulau Obi, Maluku Utara.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group) membuka lowongan pekerjaan di bulan Agustus 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Tambang Nikel PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group) Terbaru Agustus 2024

Posisi :

1. Permit Database Management Supervisor

2. Smelter & Projects Compliance Supervisor

Job Responsibility:

  • Merancang dan membangun database, melakukan pengujian terhadap sistem database.
  • Merencanakan, mengkoordinasikan dan melaksanakan langkah-langkah keamanan (akses) untuk melindungi informasi dokumen dalam sistem database.
  • Mengontrol dan bertanggung jawab atas semua dokumen di departemen, meregister, dan menyimpannya secara digital dalam sistem manajemen.
  • Menyusun standar prosedur sistem database sehingga dapat berjalan efektif dan efisien.
  • Mengembangkan sistem manajemen database dan analisa untuk continues improvement pada sistem database.
  • Mantain sistem database dan dokumen secara akurat dan terkini untuk semua dokumen (perijinan, pelaporan, dll.) sehingga berjalan dengan baik dan optimal.
  • Memastikan smelter dan proyek di pusat maupun site berjalan tepat waktu sesuai dengan yang dipersyaratkan oleh semua anak perusahaan Harita Nickel Group dan mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  • Memfasilitasi komunikasi sehari-hari dan mendukung Superintendent dalam berkoordinasi dengan pihak internal dan Pemerintah Pusat.

Requirements:

  • Minimal pendidikan S1 IT/Manajemen/Pertambangan.
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun dalam bidang sistem manajemen database (lebih di sukai dari bisnis Mining)
  • Memiliki kemampuan administrasi yang baik.
  • Menguasai teknik optimalisasi database, desain database, backup dan maintain database secara baik
  • Menguasai teknologi server, storage, sistem operasi yang berkaitan dengan implementasi database
  • Memiliki kemampuan analisis data, berpikir logis, problem solving secara efektif dan efisien serta mampu bekerja dalam tim.
  • Minimal menguasi & familiar terhadap sistem operasi Microsoft Windows (Excell, Power BI, dll.), Microsft Access, dll.

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda di link pendaftaran online atau alamat email berikut :

[DAFTAR] -  Permit Database Management Supervisor

[DAFTAR] -  Smelter & Projects Compliance Supervisor

Email : recruitment@hjferonikel.com

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group) -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar