Lowongan Kerja Pertambangan PT Bahtera Putera Nusantara Terbaru Agustus 2024 | Untuk Non Pengalaman!

Teruntuk fresh graduate untuk dapetin kerja. Kalau kamu udah lulus kuliah atau sekolah kamu jangan pilih-pilih pekerjaan!, karena kamu belum punya pengalamaan pekerjaan, jadi jangan pernah untuk milih-milih, karna alasan kamu S1 atau kamu lulusan sekolah yang bagus kamu jadi pilih-pilih untuk milih kerjaan. Jangan banyak takut!, saranku kamu ngelamar aja kemanapun tanpa melihat itu bidangmu atau bukan bidangmu!. Pokoknya menurut aku fresh graduate turunin egonya, jangan dipasang standart yang tinggi hanyak karna background pendidikan kalian tersebut, Tapi menurut aku adalah kalian kerjain aja, hambil aja peluang apapun itu buat menambah pengalaman dari pada kalian nganggur!. Jadi apapun itu pekerjaanya jangan pilih-pilih, fresh graduate banyak banget yang sekarang pilih-pilih pekerjaan, pilih-pilih penghasilan. Makanya saranin aku yaa untuk fresh graduate apapun pekerjaanya coba aja hitung-hitung nambah pengalaman untuk jadi nilai tambah kamu untuk bergabung ke perusahaan yang kamu impikan di waktu yang akan datang. 

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT Bahtera Putera Nusantara, berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

PT BATARA adalah perusahaan yang bergerak di industri pertambangan di Indonesia, terutama dalam operasi pertambangan batubara, bauksit, dan nikel yang didirikan pada tahun 2019.

Dengan iman kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai pilar utama, PT Bahtera Putera Nusantara (PT BATARA) didirikan pada tahun 2019 untuk mengambil bagian untuk meningkatkan kualitas kehidupan bangsa melalui pengembangan sumber daya manusia dan nilai serta pemanfaatan sumber daya alam secara optimal. Perusahaan ini dirancang untuk melengkapi industri pertambangan di Indonesia, terutama dalam operasi pertambangan batubara, bauksit, dan nikel.

Dengan adanya desentralisasi pemerintahan di bidang pertambangan, sehingga banyak diterbitkan Izin Usaha Pertambangan skala menengah hingga kecil, PT Bahtera Putera Nusantara (PT BATARA) hadir untuk mengisi celah para penambang skala menengah dengan teknik penambangan yang tepat dan pola, tidak hanya efisien, pemulihan optimal, tetapi sangat memperhatikan keselamatan dan lingkungan dengan menerapkan Good Mining Practice.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Bahtera Putera Nusantara membuka lowongan pekerjaan di bulan Agustus 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Pertambangan PT Bahtera Putera Nusantara Terbaru Agustus 2024

Posisi :

FGDP (Fresh Graduate Development Program) Operation Departmen

Persyaratan :

  • S1 Teknik Pertambangan/Statistika/Industri
  • Pria dengan Usia maksimal 25 Tahun
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Memahami alur produksi dan keselamatan area pertambangan
  • Lebih diutamakan memiliki sertifikat POP (Pengawas Operasional Pertama)
  • Bersikap tegas dan memiliki komitmen untuk mengembangkan kompetensi anggota tim
  • Memiliki kemampuan leadership dalam mengelola anggota
  • Memiliki komunikasi yang baik terhadap internal maupun eksternal
  • Memiliki loyalitas kerja yang baik
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area operasional PT. Bahtera Putera Nusantara

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda di link pendaftaran online berikut :

[DAFTAR

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Bahtera Putera Nusantara -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar