Lowongan Kerja Terbaru SMK D3 S1 PT Karunia Permai Sentosa (Harita Group) Juli 2024

 Dalam hidup ini akan selalu ada orang yang gak percaya pada kemampuan kita sampai sejauh meremekan sampai sejauh ingin menjatuhkan. Jadi hidup itu begitu,kita tak pernah akan mendapatkan situasi diamana semua orang seratus persen setuju mendukung, dan mau kita sukses!. Gak akan ada, itu kondisi eutopia itu. Di dunia akan ada momen-momen dimana kita harus merasa kecewa atau dikecawakan orang. Tetapi apa yang membedakan kita, apa yang akan membuat kita bis berhasil melewati itu kan itu kuncinya. Selalu percaya kita itu punya kepercayaan diri. Percaya punya kempampuan sendiri, dan kepercayaan itu harus dipupuk. Kita itu gak bisa ujuk-ujuk percaya pada diri sendiri kalau kita tidak investasikan waktu pengetahuan untuk kemampuan atau skill kita. Jadi kalau kita punya mimpi ingin menjadi sesuatu mengembangkan bakat. Yang perlu dilakukan adalah berlatih diri mencari kesempatan membuka peluang, dan semua itu udah dilalukan dengan mudah lewat teknologi, karna sekarang batas-batasan kita tak bukan lagi batasan geografis. Teknologi memungkinkan bakat kita untuk bisa dipentaskan untuk disaksikan orang diseluruh negeri bahkan sampai luar negeri. Jadi yang pertama pentingnya untuk mempupuk kepercayaan diri dan penting untuk melihat hak kesempatan dan peluang yang ada. Memanfaatkan digital salah satunya. Tapi inti kuncinya kita harus menginvestasikan diri kita untuk mau belajar hal-hal itu. Jadi sekali lagi, iya tidak mungkin bisa memuaskan dan tidak mungkin bisa membuat semua orang happy, yang penting itu kamu sudah melakukan yang terbaik. Jadi ukurannya bukan apa kata orang tapi apa pendapat kamu tentang diri kamu dan apakah kamu sudah melakukan yang terbaik, untuk memastikan kamu memenuhi target dan mimpi kamu sendiri. 

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT Karunia Permai Sentosa (Harita Group), berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

PT Karunia Permai Sentosa (KPS) adalah sebuah entitas asosiasi Perseroan yang bergerak di bidang industri pembuatan logam dasar bukan besi di Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara. KPS adalah salah satu Business Unit dari Harita Nickel Division Group dengan Joint Venture Zhejiang Lygend Investment Co.

Harita Group adalah konglomerat bisnis Indonesia yang bergerak di sektor sumber daya alam. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1915 oleh Lim Tju King, seorang imigran asal Tiongkok yang membuka toko sembako kecil-kecilan di pesisir Sungai Mahakam, Kalimantan Timur. Saat ini, Harita Group dimiliki dan dikendalikan oleh keluarga Lim.

Harita Group mengoperasikan bisnis pertambangan nikel, bauksit, dan perkebunan kelapa sawit (lewat Bumitama Agri di Singapura), perkapalan, perkayuan, dan batu bara. Harita Group tercatat sebagai salah satu produsen nikel utama di Indonesia.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT. Paguntaka Cahaya Nusantara membuka lowongan pekerjaan di bulan Juli 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Terbaru PT Karunia Permai Sentosa (Harita Group) Juli 2024

Posisi :

OverHead Crane Foreman

(Penempatan Pulau Obi, Maluku Utara)

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMK / Diploma
  • Memiliki Pengalaman min. 4 tahun sebagai Over Head Crane
  • Memiliki Sertifikasi K3 Operator Crane Kelas I / II
  • Penempatan Pulau Obi, Maluku Utara
  • Sistem Kerja Roster 10 Minggu onsite, 2 Minggu osite

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda melalui alamat email berikut :

recruitment@kpsnickel.com

Subject email : Nama lengkap_OHC Foreman 

Contoh : Krisna_OHC Foreman

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Karunia Permai Sentosa (Harita Group) -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar