Lowongan Kerja Terbaru SMK D3 S1 PT Torabika Eka Semesta Juli 2024 | Fresh Graduate Dapat Melamar!

Ketika anda memasuki ke dalam dunia kerja dan saat ini memilih pekerjaan apa yang cocok dengan diri anda, pasti yang perlu Anda lakukan adalah mempersiapkan diri secara matang. Persiapan ini sangat penting agar anda dapat memberikan yang terbaik dalam sesi rekrutmen ataupun tidak salah dalam mendapatkan pekerjaan. Karena kesesuaian Anda dalam memilih pekerjaan dengan diri anda dengan apa yang Anda butuhkan dan dengan apa kesesuaian pekerjaan tersebut dengan keterampilan anda. Kesesuaian ini sangat perlu untuk dipikirkan secara matang karena dapat membuat peluang anda lebih terjamin dan anda pun dapat meraih jenjang karir yang lebih mudah karena lebih menyenangi pekerjaan tersebut.Apapun yang anda dapat ketika anda sedang mencari pekerjaan, tetaplah bersabar walaupun seandainya yang anda dapatkan kurang menerima dan tidak sesuai harapan. Ketika anda mengalamii kegagalan sebaiknya berbenah diri lebih baik karena proses untuk mendapatkan pekerjaan dengan baik diperlukan usaha dan kerja keras. Banyak orang yang mengaku bahwa mencari pekerjaan itu adalah hal yang sangat sulit, tetapi kami mengatakan bahwa mencari pekerjaan adalah hal yang susah bagi mereka yang tidak memiliki strategi dan kemampuan khusus.

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT Torabika Eka Semesta, berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

PT Torabika Eka Semesta (anak usaha Grup Mayora) Tbk saat ini sudah menjadi salah satu produsen kopi terbesar di ASEAN dengan merek Torabika. Jumlah produksi sebesar 50 juta bungkus per hari, dan sekitar 30-40% dari jumlah produksi tersebut di ekspor ke lebih dari 90 negara (total ekspor semua produk Mayora). Ini merupakan suatu keberhasilan besar dan tentunya juga tantangan bagi Mayora untuk terus dapat meningkatkan kualitas Torabika.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Torabika Eka Semesta membuka lowongan pekerjaan di bulan Juli 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Terbaru PT Torabika Eka Semesta Juli 2024

Posisi :

QC Field Contract (Harian Non-Staff)

Pada posisi ini, Anda akan melaksanakan kontrol hasil proses harian dan tindakan perbaikan terhadap penyimpangan mutu yang terjadi agar proses dan hasil produksi sesuai standar yang ditentukan.

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMK Pertanian & Pangan / D1 Teknik Pangan / D1 Agribisnis
  • Terbuka untuk Fresh Graduate
  • Memahami ketentuan proses pengolahan pangan yang baik dan benar
  • Menguasai program Office
  • Dapat menerapkan 5R dan GMP (Good Manufacturing Practice)
  • Memiliki sertifikat Vaksin Covid-19 dosis kedua
  • Bersedia ditempatkan di Tangerang

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda melalui alamat email berikut :

hrd.ckp@mayora.co.id

Subject email: QC_NAMA_JURUSAN

Size Max. 1,5 MB

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Torabika Eka Semesta -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar