Lowongan Kerja Terbaru SMK D3 S1 Apical Group Ltd Juli 2024

Empat hal kamu tidak boleh berbohong saat wawancara, sebelumnya jika ada yang mau wawancara, sebaiknya kamu tidak boleh berbohong. Karena itu sama saja akan merugikan kamu. Bersikap jujur adalah hal yang benar dan dianjurkan, Cobalah terapkan strategi ini saat wawancara  nanti. Pertama, ketika ada Gap karir. Beritahu saja bahwa selama masa jeda ini anda telah mengikuti kursus online untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan anda dan tetap relevan dalam industri. Dan anda tidak sabar untuk menerapkan apa yang telah anda pelajari. Kedua, Mengapa anda ingin mengundurkan diri?. Ceritakan bahwa anda belajar banyak di sana dan sudah tiba waktunya bagi anda untuk menimba ilmu/pengalaman di tempat lain yang sesuai dengan tujuan karir anda. Ketiga, Gaji yang diharapkan. Ceritakan berdasarkan pengalaman anda dan apa yang telah anda riset. Ada tahu berapa kisaran untuk posisi itu. Dan dari situ dilanjutkan dengan mengapa anda layak mendapatkan nominal tersebut. Ke empat, hobi/minat. ngobrol tentang hobi yang berkaitan dengan keterampilan yang berhubungan dengan pekerjaaan. Bahkan di dunia hiburan pun, anda tetap ingin mengasah keterampilan anda. Jujur adalah hal yang benaran. 

Informasi lowongan kerja terbaru dari Apical Group Ltd, berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

Apical Group Ltd adalah salah satu pengelola dan pengekspor minyak sawit dan produk turunannya seperti makanan, oleokimia, dan biodiesel terbesar di Indonesia untuk keperluan domestik dan ekspor internasional. Empat kilang minyak Apical di Indonesia dan Tiongkok memiliki kapasitas total 4,2 juta ton per tahun. Pada bulan Juli 2016, Apical mengakuisisi perusahaan biodiesel Spanyol, Bio-Oils, meningkatkan produksi solar secara global tahunan sebesar hampir 60% menjadi lebih dari 680.000 ton per tahun. Kilang-kilang ini didukung oleh infrastruktur logistik terpadu seperti dermaga, tangki penyimpanan darat dan tongkang, fasilitas desalinasi air dan pembangkit listrik mandiri.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini Apical Group Ltd membuka lowongan pekerjaan di bulan Juli 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Terbaru Apical Group Ltd Juli 2024

Posisi :

Operator Tank Farm

Kualifikasi Umum:

  • Pendidikan minimal SMK, diutamakan jurusan Teknik Industri, Kimia dan Mesin
  • Pengalaman kerja sebagai operator di Industri yang relevan seperti perusahaan pengelolahan minyak kelapa sawit atau oleokimia.

Tugas Operator Tank Farm secara umum meliputi:

  • Pengoperasian Peralatan: Mengoperasikan dan memantau peralatan untuk penyimpanan dan distribusi bahan baku Oleokimia dan turunannya.
  • Pemantauan: Memeriksa level tangki, tekanan, dan suhu secara teratur.
  • Keamanan: Memastikan semua prosedur keselamatan dan lingkungan diikuti.
  • Pemeliharaan: Melakukan pemeliharaan preventif pada peralatan dan fasilitas.
  • Pelaporan: Menyimpan catatan operasi harian dan melaporkan setiap insiden atau masalah yang muncul.
  • Ketinggian: Berani bekerja di ketinggian dan memastikan keselamatan selama bekerja di tempat tinggi.

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda melalui alamat email berikut :

recruitment_mrd@apicalgroup.com

Subject email : Tank Farm – Nama Lengkap

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru Apical Group Ltd -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar