Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK Sederajat Pizza Hut Delivery (PHD) Juli 2024

Di zaman yang serba kapitalis tau angka "Cukup" adalah obat. Cukup bukan berarti puas, hanya saja itu batasan agar tak memaksakan. Meskipun belum sampai penghasilan berdigit-digit, setidaknya gak nyusahin orang. Financial freedom it's my dream, namun bisa beli hal-hal yang kita inginkan juga udah bersyukur. Belum mampu hedon, namun bisa berbagi dengan sesama.Jika belum ditakdirkan untuk jadi abang strarboy, setidaknya kita bisa hidup dengan kerja keras sendiri dan tidak menyusahkan oranglain, terimakasih untuk kailan yang sudah bertahan!

Informasi lowongan kerja terbaru dari Pizza Hut Delivery (PHD), berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

Pizza Hut Delivery (PHD) Pada Januari 1984, restoran dari brand pizza yang bertempat di Djakarta Theater Building, Thamrin, dibuka bagi umum dengan menyajikan menu pizza untuk pertama kalinya terhadap konsumen di Indonesia. Sebagai restoran pizza terbesar di dunia, Pizza Hut dibawah naungan Yum Restaurant International.

Sukses melalui brand Pizza Hut yang hadir di Indonesia, pada 2007, PT. Sarimelati Kencana memutuskan untuk melakukan extention dari bidang usahanya yaitu mengeluarkan Pizza Hut Delivery (PHD) yang pertama berdiri pada Oktober 2007 dengan pelayanan pesan antar atau delivery dan pesan bawa atau take away. Melalui dua jenis layanan tersebut membuat gerai PHD hanya memerlukan tempat untuk membuat produk (kitchen) dan counter untuk melayani take away/pesan bawa.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini Pizza Hut Delivery (PHD) membuka lowongan pekerjaan di bulan Juli 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Terbaru Pizza Hut Delivery (PHD) Juli 2024

Posisi :

1. WAITER/WAITRESS

2. CREW KITCHEN

Kualifikasi :

  • Usia 18-22 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK Sederajat
  • Berpenampilan menarik, energik dan ceria
  • Perempuan tinggi minimal 155 cm, Laki – laki tinggi minimal 160 cm
  • Penempatan di Outlet Pizza Hut Area Yogyakarta

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda ke alamat  berikut :

PIZZA HUT SUDIRMAN YOGYAKARTA

Jl. Jend Sudirman no. 65 Kota Baru Yogyakarta

*Tuliskan posisi yang Anda lamar di pojok kanan atas amplop

Paling lambat 18 Juli 2024

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru Pizza Hut Delivery (PHD) -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar