Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK PT BMT Oppo Manufacturing Indonesia Juli 2024

Jangan rendah diri dengan kawan-kawan yang sudah lebih dulu bersinar, seperti langit yang lapang membentang, dunia masih cukup menampung banyak bintang menanti kamu punya yang punya keberanian. Hidup yang tidak dipertaruhkan tidak akan pernah di menangkan. Dan untuk memulai hal yang baru mencoba sesuatu yang lain terkadang kita harus memepertaruhkan apa yang kita punya. Anak mudah itu berani coba, gak takut gagal. Berani hambil resiko, dan kita butuh anak mudah yang selalu mau terus nyoba lagi,nyoba lagi, dan nyoba lagi sampai berhasil. Jadi negeri ini tuh butuh dikelola oleh orang orang yang punya keberanian dan punya kemauan untuk terus mau mencoba sampai berhasil. Dan pembuktian itu akan menjadi tropy kamu untuk ditunjukkan kepada orang-orang. 

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT BMT Oppo Manufacturing Indonesia, berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

OPPO adalah penyedia layanan elektronik dan teknologi global yang berdampak langsung di lebih dari 20 negara, termasuk Amerika Serikat, China, Australia dan masih banyak negara lainnya di Eropa, Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah dan Afrika. Saat ini OPPO menduduki peringkat 4 smartphone dalam pasar global di dunia dengan fitur andalan yaitu selfie yang digunakan oleh seluruh orang yang berjiwa muda di seluruh dunia. Saat ini OPPO sudah berdiri selama kurang lebih 5 tahun di Indonesia yang bermula dari 20 karyawan dan saat ini sudah mencapai 25 ribu karyawan yang tersebar di 108 area se Indonesia.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT BMT Oppo Manufacturing Indonesia membuka lowongan pekerjaan di bulan Juli 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Terbaru PT BMT Oppo Manufacturing Indonesia Juli 2024

Posisi :

OPERATOR PRODUKSI (Team Member/Operator Perakitan)

Persyaratan :

  • Perempuan atau Laki-laki
  • Usia 18-24 tahun
  • Diutamakan KTP  Kota Tangerang
  • Pendidikan SMK atau setara
  • Diutamakan berpengalaman pada bagian produksi
  • Bersedia kerja lembur dan shift
  • Diprioritaskan mata tidak minus, plus atau silinder. (pada saat interview akan dibuktikan dengan test langsung)
  • Berat badan & Tinggi badan proposional minimal 155cm. (Dikarenakan peralatan yang digunakan pada ruangan hanya bisa dijangkau dengan tinggi min. 155cm)
  • Sehat jasmani dan rohani

Bagian upload file mohon dikirimkan file sebagai berikut (dijadikan satu dalam format PDF) :

  • CV
  • Foto KTP
  • Ijazah terakhir

Penempatan :

  • Kawasan Industri Bayur – Periuk –  Tangerang

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda di pendaftaran online berikut :

[DAFTAR

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT BMT Oppo Manufacturing Indonesia -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar