Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 PT Trakindo Utama (Trakindo) Juli 2024

Jika kita tidak mengejar apa yang kita inginkan maka kita tidak akan pernah mendapatkannya. Jika kita tidak pergi meminta apa yang kita inginkan maka jawabannya selalu tidak, dan jika kita tidak memulai melangkah kedepan maka kita akan terus berada di tempat yang sama. Simpelnya kalau kita mengeinginkan sesuatu maka kejar,raih, dan usahakanlah. Kalau kita tidak memulai mengejar, mengusahakan dan meraihnya, maka kita akan terus begitu-gitu saja. Pertanyaannya adakah diantara kita yang tiap hari merangkai cita-cita tapi tidak pernah benar-benar mengejar mewujudkannya, adakah diantara kita setiap hari menunggu menumpuk keinginan tapi tidak pernah serius mengusahakannya. Maka kalau ada berarti kita masuk kedalam kelompok tadi. Yaitu kelompok manusia yang bahkan sampai akhir hayatnya pun hanya hobi mengoleksi cita-cita, keinginan dan harapan tapi tidak pernah benar-benar mau mengejarnya dan menebusnya. Atau dengan kata lain tidak pernah benar-benar mau merealisasikannya dengan alasan ini dan itu. Sebelum itu terjadi yuk potong siklus itu saatnya perjuangkan dan realisasikan semua cita-cita baik itu, mulai tulis apa yang jadi cita-cita besar kita, petakan jalan menuju ke arah sana, cari strategi terbaik dan mulailah eksekusi, ulang lagi prosesnya, eksekusi dan perbaiki setiap kesalahannya. Ya mungkin hasilnya tidak akan sesuai yang diharapkan, tapi setidaknya kita bisa meraih sebahagiannya. Mungkin cita-cita itu sama sekali tidak tercapai pada akhirnya, tapi setidaknya kita pernah mencobanya dan tidak akan menua merasakan penasaran dan penyesalan. Atau bisa jadi ternyata kita akan mendapatkan kesuksesan yang dicitakan tadi bahkan bisa melebihinya. Toh tidak ada satupun manusia yang bisa dengan tepat mengetahui hasil akhir dari usahanya kan?. Jadi punya cita-cita baik?, maka yuk sama-sama lakukan pola tadi sampai ketemu apa kekurangan dan kesalahannya, lalu lakukan lagi proses itu sampai akhirnya kita bisa meraihnya!   

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT Trakindo Utama (Trakindo), berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

PT Trakindo Utama (Trakindo) adalah anak perusahaan PT Tiara Marga Trakindo (TMT), didirikan oleh AHK “Met” Hamami pada tanggal 23 Desember 1970, dan menjadi dealer resmi tunggal Caterpillar pada tanggal 13 April 1971. Caterpillar adalah produsen peralatan konstruksi dan pertambangan, mesin disel dan gas alam, serta turbin gas industrial terbesar di dunia. Nama Caterpillar telah dikenal luas di industri pertambangan, kehutanan, perkebunan, dan konstruksi sebagai produsen peralatan yang handal.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Mineral Alam Abadi membuka lowongan pekerjaan di bulan Juli 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Terbaru PT Trakindo Utama (Trakindo) Juli 2024

Posisi :

1. Warehouseman

Location : Batu Licin, Kalimantan Selatan

Requirements :

  • Minimum High School (SMA) graduate in Economics / Science / Technical major
  • Experienced in Warehouse

2. Senior Analyst Strategic Sourcing

Location : Jakarta

Requirements :

  • Minimum Bachelor’s degree in Technical / Engineering major
  • Minimum GPA 2.75
  • Minimum 2 years experience in the same field

3. Specialist Standard Job Development and Solutions

Location : Jakarta

Requirements :

  • Minimum Bachelor’s degree in Electrical Engineering / Industrial Engineering / Mechanical Engineering (prefer major)
  • Minimum GPA 2.75
  • Minimum 5 years experience in Equipment Management Including Field (MARC Mining)

4. Analyst Learning Services and Admin

Location : Jakarta

Requirements :

  • Minimum Diploma 3 in any disciplines
  • Minimum GPA 2.75
  • Minimum 2 years experience in related field

5. Sales Executive PWS

Location : Jakarta

Requirements :

  • Minimum Bachelor’s degree in Marine Engineering / Naval Architect / Sailor major
  • Minimum GPA 2.75
  • Minimum 3 years experience in Sales / Salesman in Industry Marine / Heavy Equipment

6. Warehouseman

Location : Balikpapan

Requirements :

  • Minimum High School (SMA) graduate in Economics / Science / Technical major
  • Experienced in Warehouse

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda di pendaftaran online berikut sesuai posisi yang akan anda lamar :

Posisi 1 - [DAFTAR]

Posisi 2 - [DAFTAR

Posisi 3 - [DAFTAR]

Posisi 4 - [DAFTAR]

Posisi 5 - [DAFTAR]

Posisi 6 - [DAFTAR]

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Trakindo Utama (Trakindo) -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar