Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK D3 S1 PT Tah Sung Hung (Manufacturer of Adidas) Juli 2024 | Pabrik Sepatu Adidas

Kita didalam bekerja ada syarat syaratnya. Banyak anak muda yang menolak pekerjaan, karena bayarannya kurang. Lalu tinggal dirumah menjadi beban dari orangtuanya. Orang-orang seperti ini tidak ikhlas, orang yang ikhlas tidak melihat bayarannya, tetapi mensyukuri kesempatan dapat bekerja, karena letih dalam bekerja tetap lebih indah dari pada letih mencari pekerjaan. Orang yang sudah bekerja harus menyadari di luar sana banyak anak-anak muda yang menangis dalam doanya untuk bisa bekerja, karena ada orang tua yang harus dibantu biaya hidupnya tapi belum ada yang memperkerjakan. Jadi keikhlasan kita betul-betul kembali apakah kita mensyaratkan apapun dari pekerjaan, atau kita lebih melihat bahwa kita yang berkewajiban untuk stor nilai didalam pekerjaan kita, bukan menentukan apa yang kita lakukan, yang ditentukan oleh yang kita terimah.

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT Tah Sung Hung (Manufacturer of Adidas), berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

PT Tah Sung Hung merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak dibidang sepatu atau alas kaki merk adidas. PT Tah Sung Hung merupakan pabrik baru di Brebes, Provinsi Jawa Tengah yang baru saja direlokasi dari Tangerang, Provinsi Banten.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT. Paguntaka Cahaya Nusantara membuka lowongan pekerjaan di bulan Juli 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Terbaru PT Tah Sung Hung (Manufacturer of Adidas) Juli 2024

Posisi :

1. QUALITY – OPERATOR

Kualifikasi :

  • SMA/SMK/MA/Sederajat
  • Pengalaman di bidang Quality minimal 1 tahun
  • Disiplin,tegas & mengutamakan quality daam bekerja
  • Mampu bekerja secara individual & team
  • Memiliki kemamuan komunikasi ang baik
  • Memiliki kemampuan computer (Ms Office)

2. QUALITY STAFF

Qualifications :

  • D3/S1 all major
  • Expeienced as quality staff minimum 1 year in shoes manufacturing is preferred
  • Experienced in QMS (Quality Management System) as auditor
  • Experienced as final inspector
  • Excellent in Computer skills (Ms Office & Outlook)
  • Good Communication skill
  • Attention to detail and good time management

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda melalui alamat email berikut :

tsh.recruitment@tsh.ssbshoes.com

Subject Email : Posisi Yang Dilamar

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Tah Sung Hung (Manufacturer of Adidas) -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar