Lowongan Kerja Pertambangan SMA SMK MAN D3 S1 PT Thiess Engineering Indonesia (Thiess Indonesia) Terbaru Juli 2024

Semua orang memimpikan memiliki pekerjaan terbaik dan pekerjaan idaman. Namun, apa sebenarnya pengertian pekerjaan terbaik? Umumnya, banyak karyawan memimpikan memiliki pekerjaan dengan penghasilan besar, sering dinas luar negeri, dan punya jabatan strategis. Tiga kriteria ini kerap kali dianggap sebagai pengukur kualitas pekerjaan terbaik. Apa benar Zaman sekarang ini harus kuliah agar dapat pekerjaan bagus? Nah, anda berarti sudah paham betul ya dengan pertanyaan ini? Pertama ada kata-kata "Pekerjaan Bagus", kenapa perlu saya tekankan? Dengan menjadi pekerja artinya anda akan bekerja untuk orang lain baik dalam instansi pemerintah atau perusahaan. Jadi asumsi saya bahwa memang anda memang hanya terpikir untuk mencari pekerjaan setelah lulus pendidikan. Jenjang pendidikan tentu menjadi magnet awal bagi seseorang agar sebuah instansi atau badan usaha mau memberi posisi bekerja yang baik. Seberapa bagus pekerjaannya, itu jelas bergantung dari berbagai faktor. Namun Jika anda kuliah minimal D3, apalagi S1-S3 anda punya 1 keuntungan, yaitu lebih banyak lowongan yang bisa anda lamar. Tentu saja katakanlah anda punya Ijasah S2, jika anda merasa tidak sungkan anda bisa melamar pekerjaan dengan syarat minimum S1, D3 bahkan SMU namun tidak berlaku sebaiknya, anda yang tamat SMU tentu akan tersingkir pada tahap awal seleksi jika syaratnya adalah D3/S1.Perusahaan/instansi tertentu bisa saja menerima pekerja tamatan SMU berpengalaman untuk posisi tertentu yang seharusnya diisi oleh kandidat S1, namun dalam sistem mereka biasanya gaji dasar akan mengikuti standar pendidikan. Jadi meski take home pay tetap sesuai jabatan, namun komponen gaji dasarnya (GD) mengikuti pendidikannya dan sementara GD ini digunakan untuk menentukan kenaikan gaji berikutnya. Sedangkan untuk Instansi pemerintah, jenjang pendidikan lebih sangat berpengaruh. Kecuali anda adalah keluarga atau kerabat pemilik sebuah perusahaan. Akan tetapi, jika fokus anda ada pada penghasilan. Maka jika anda memiliki kemampuan, kemauan, keuletan dan keberuntungan maka anda yang lulus SMU sekalipun tetap punya peluang yang sama besarnya untuk memiliki penghasilan besar sebagaimana orang yang kuliah.

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT Thiess Engineering Indonesia (Thiess Indonesia), berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

Thiess Indonesia merupakan perusahaan yang didirikan pada tahun 1988 dan merupakan anak perusahaan dari Thiess Pty Ltd yang dimiliki sepenuhnya oleh CIMIC Group. Thiess Indonesia merupakan perusahaan kontraktor swasta terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang sumber daya, engineering proses, infrastruktur dan sektor pembangkit listrik. Bidang pelayanannya meliputi pertambangan kontrak dan pengembangan tambang, engineering lintas disiplin dan layanan konstruksi untuk pembangunan fasilitas atau pabrik, pengolahan mineral dan juga pembangunan infrastruktur sipil. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di Indonesia, Thiess Indonesia telah menangani lebih dari 200 proyek di seluruh Indonesia dan memiliki lebih dari 8.000 karyawan.

PT Thiess Engineering Indonesia yang merupakan perusahaan asal Australia, di kawasan industri terpadu Kabil, Kecamatan Nongsa, Batam.  PT Thiess Engineering Indonesia (Thiess Indonesia) merupakan anak perusahaan dari Thiess Pty Ltd. Thiess Indonesia merupakan perusahaan kontraktor swasta terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang sumber daya, engineering proses, maupun infrastruktur.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Thiess Engineering Indonesia (Thiess Indonesia) membuka lowongan pekerjaan di bulan Juli 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Pertambangan PT Thiess Engineering Indonesia (Thiess Indonesia) Terbaru Juli 2024

Posisi :

1. Officer Warehouse and Inventory

  • Diploma / S1 – Management, Accounting, Secretary, Business Administration, Economic.
  • Has experience in warehouse & inventory management, minimum 2 years experienced in similar role

2. Leading Hand Logistic

  • Min Senior High School (SMK / SMU / MAN) in any major
  • Minimum 5 years experiences Logistic and minimum 2 years as
  • Leading Hand / Foreman
  • Understand & Familiar working with D-base (JDE)

General Requirements:

  • Good in English (Oral and written)
  • SAP Knowledge, JD Edwards & Oracle is preferred, and Willingly to be placed at Batam, with local Point of Hire.

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda melalui alamat email berikut :

hrbatam@thiess.com

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Thiess Engineering Indonesia (Thiess Indonesia) -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar