Lowongan Kerja Pertambangan SMA SMK D3 S1 PT Madhani Talatah Nusantara Terbaru Juli 2024

Kamu Pasti Bisa Menjadi Apa-apa.Jangan persempit peran manusia hanya sebatas materi saja. Apa-apa itu berarti kaya!Ingat, kamu pernah menjadi anak yang dinantikan lahirnya oleh orang tua. tak peduli bagaimanapun kita, kita akan selalu di anggap anak oleh orangtua kita."Jadi seseorang tidak perlu dikagumi seisi bumi, jadi seseorang cukup bertahan dengan diri sendiri dan berjanji esok akan lebih baik lagi dan selalu menebarkan manfaat meskipun ke 0,01 penjuru bumi" Jika saat ini kamu overthinking dengan masa depan yuk, coba 3 cara ini untuk mengatasinya: Fokus pada saat ini,Tetapkan tujuan yang realistis, Berbagi dengan orang terpercaya. Ingat, masa depan memang penting, tapi jangan sampai lupa untuk menikmati perjalanan hidupmu sekarang. Kamu hebat dan kamu pasti bisa!

Informasi lowongan kerja terbaru dari ,PT Madhani Talatah Nusantara berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

PT Madhani Talatah Nusantara - Sejak pertama kali didirikan pada Maret 2001, Madhani telah berkembang menjadi penyedia layanan utama dalam industri konstruksi dan pertambangan di Indonesia. Madhani mampu memberikan beragam layanan dengan standar tinggi yang konsisten untuk memenuhi kebutuhan sektor sumber daya yang berkembang pesat. Jasa pertambangan kami mengerjakan berbagai proyek pertambangan dari yang berskala kecil, menengah sampai dengan yang besar, dengan memadukan pengetahuan lokal dan pengalaman internasional. Kami menawarkan berbagai solusi praktis, dengan bekerjasama erat bersama klien serta semua pemangku kepentingan untuk memastikan bahwa kami memberikan layanan yang berkualitas tinggi, kompetitif, inovatif dan memberikan dampak positif pada masyarakat lokal dan lingkungan sekitarnya. Karyawan kami yang terampil dan mempunyai motivasi adalah aset utama kami yang merupakan jati diri kami.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Madhani Talatah Nusantara membuka lowongan pekerjaan di bulan Juli 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Pertambangan PT Madhani Talatah Nusantara Terbaru Juli 2024

Posisi :

Warehouse & Logistic Superintendent

Kualifikasi :

  • Sarjana Teknik Industri dengan pengalaman minimal 2 tahun sebagai Warehouse Superintendent di perusahaan kontraktor pertambangan atau
  • D3 dengan pengalaman 3 tahun sebagai Warehouse Superintendent di perusahaan kontraktor pertambangan, atau
  • SMU/SMK dengan pengalaman 5 tahun sebagai Warehouse Superintendent di perusahaan kontraktror pertambangan.
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik (Microsoft office).
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan software ERP menjadi nilai tambah.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.
  • Memiliki keterampilan kepemimpinan.
  • Detail dan memiliki pola kerja sistematis.

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda di pendaftaran online atau alamat email berikut :

[DAFTAR

Email :

recruitment@madhani.co.id

Subject Email : Posisi Yang Dilamar_Lokasi Anda Saat Ini

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT. Paguntaka Cahaya Nusantara -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar