Lowongan Kerja Pertambangan SMA SMK D3 S1 PT Petrosea Tbk (Indika Energy Group) Terbaru Juli 2024

Ketika berbicara dengan diri sendiri, kata-kata yang penuh kasih dan dukungan sangat penting. Alih-alih berkata, "Aku tidak mampu," katakan, "Aku sedang berkembang menuju mampu." Bayangkan sebuah benih yang berjuang untuk tumbuh menjadi pohon besar. Ia tidak berkata, "Aku tidak bisa tumbuh," melainkan, "Aku sedang tumbuh, perlahan tapi pasti." Kita pun sama. Dalam proses belajar dan berkembang, penting untuk mengakui setiap pencapaian, sekecil apa pun itu. Dengan melatih self talk positif, kita memperkuat pikiran dan hati kita. Berbicara dengan diri sendiri dengan cara yang positif seperti memberikan pupuk terbaik bagi benih yang kita tanam di dalam diri kita. Mulailah hari ini dengan kata-kata yang memberdayakan. Setiap kali merasa ragu, ingatlah bahwa setiap orang hebat pun pernah berada di posisi yang sama. Mereka hanya memilih untuk terus melangkah maju dengan keyakinan. "Selangkah demi selangkah, aku mendekati impian dan tujuanku."

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT Petrosea Tbk (Indika Energy Group), berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

PT Petrosea Tbk (Indika Energy Group) sejak 1972 merupakan Perusahaan multi-disiplin dibidang pertambangan, infrastruktur, dan minyak & gas bumi di Indonesia dengan Keunggulan kemampuan menyediakan jasa pertambangan terpadu pit-to-port, kemampuan rekayasa dan konstruksi yang terintegrasi serta jasa logistik, dengan berkomitmen penerapan keselamatan, kesehatan kerja dan lingkungan, manajemen mutu dan integritas bisnis. PT Petrosea Tbk (Indika Energy Group) juga menyediakan jasa untuk industri minyak & gas bumi di Indonesia melalui Petrosea Offshore Supply Base (POSB) berlokasi di Tanjung Batu, Kalimantan Selatan dan Sorong, Papua Barat yang memberikan pelayanan berstandar internasional dan cost effective untuk klien. Sejak 1990 Petrosea tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX: PTRO).

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Petrosea Tbk (Indika Energy Group) membuka lowongan pekerjaan di bulan Juli 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Pertambangan PT Petrosea Tbk (Indika Energy Group) Terbaru Juli 2024

Posisi :

1. Operator Alat Berat

2. Operator Crane / Lifting Operator

3. Tradesman

4. Admin Project

5. Emergency Warden

Kualifikasi :

  • Pendidikan Minimal SMA/SMK atau sederajat
  • Usia Maksimal 45 Tahun
  • Memiliki SIM B2 Umum (Khusus Operator)
  • Minimal pengalaman 2 Tahun
  • Diutamakan Domisili Kalimantan Tengah (Kecamatan Pasak Talawang dan Kecamatan Kapuas Tengah)

Benefit :

  • Gaji Bulanan
  • Overtime / Lemburan
  • Tunjangan Hari Raya
  • BPJS Kesehatan
  • BPJS Tenaga Kerja

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda di pendaftaran online berikut :

[DAFTAR

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Petrosea Tbk (Indika Energy Group) -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar