Lowongan Kerja Pertambangan PT. Halmahera Sukses Mineral Terbaru Juli 2024

Anak mudah; itu banyak yang dikit-dikit nyarinya kebahagiaan, baru kerja dikit nyarinya 'oh kerjaan ini bisa bikin saya happy atau enggak ya' ? mental health dipekerjaan ini gimana ya? Anak-anak zaman sekarang itu banyak banget ya cuman mau ngerjain yang mereka mau ngerjain aja yang bikin mereka merasa happy yang bikin mereka merasa gampang.Baru kerja dikit masuk kantor disuruh disuruh sama atasan udah ngeluh. Emang banyak banget anak mudah zaman sekarang di era sosial media ini itu jadi lembek. Kita ini hidup yang gak gampang, hidup yang penuh kompetisi. Semua orang mau apa yang kita punya sekarang. Pertanyaanya, seberapa mau anda mewujudkan cita-cita anda untuk membahagiakan orang tua anda,untuk bikin orang tua anda senang. Karna semua orang mau hal yang sama, didunia ini kompetisi, yang bilang dunia ini bukan kompetisi adalah orang yang malas. Hidup itu gak gampang, hidup itu sangat susah, dan kamu akan digamparin dari sisi yang gak pernah anda lihat. Tapi itu justru adalah seni dalam hidup. Jadi hidup ini semuanya sebenarnya adalah kompetisi, kamu bisa dapatin apapun yang kamu mau asal kamu kerja keras, disiplin, & tanggung jawab!

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT. Halmahera Sukses Mineral, berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

PT. Halmahera Sukses Mineral adalah perusahaan berkembang yang berfokus pada pertambangan dalam industri mineral. Kami berkomitmen untuk mengutamakan keselamatan operasional & kualitas produksi, sejalan dengan mendukung kelestarian lingkungan.

Usaha kami percaya pada manajemen internal yang sangat baik dan tim operasional yang bertanggung jawab dalam memperoleh & menggali mineral paling berkualitas di Halmahera Tengah. Aliran bisnis kami selaras, tetapi terutama nikel. Matte nikel bermutu tinggi kemudian dapat diproses secara komprehensif dan dikonversi untuk penggunaan sehari-hari. Nikel saat ini merupakan salah satu bahan baku penting yang digunakan dalam industri logam/baja. Dalam kelanjutan adaptasi & globalisasi, produksi baterai lithium-ion bantalan nikel kami dapat digunakan di berbagai perangkat & kendaraan listrik. Kami akan memasok matte nikel bermutu tinggi secara teratur, dan bersama dengan mitra jangka panjang kami Tsingshan Group, kami akan mengubah bahan baku menjadi logam/baja. Eksplorasi & ekskavasi dimulai sejak Desember 2019 bersama ahli geologi yang mempelopori eksplorasi di HSM.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT. Halmahera Sukses Mineral membuka lowongan pekerjaan di bulan Juli 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Pertambangan PT. Halmahera Sukses Mineral Terbaru Juli 2024

Posisi :

Supervisor Mine Plan

Responsibility :

  • 1. Membuat, mengontrol dan mengkoordinasikan dengan pimpinan maupun engineering HO tentang perencanaan tambang (Short / Mid Term Plan), termasuk Pit Design, Waste Dump, Limonite Dump, Top Soil Dump, Optimasi Jalan Angkut, Settling Pond, Drainase, Stockpile Ore, dan infrastruktur tambang lainnya.
  • 2. Memastikan pencapaian produksi sesuai target yang ditetapkan, biaya yang efektif dan efisien serta mengevaluasi terkait permasahalah teknis untuk improvement.
  • 3. Mampu membuat optimasi pit, perencanaan jangka panjang (longterm planning) dan penunjangnya

Requirement :

  • 1. Usia maksimal 35 tahun
  • 2. Pendidikan minimal S1 Teknik Pertambangan
  • 3. Memiliki sertifikasi POP
  • 4. Dapat mengoperasikan & menguasai Software Mining khususnya Surpac, Minesched, ArcGis, Global Mapper, Whittle dan Autocad (software lainnya adalah nilai plus)
  • 5. Pengalaman di posisi yang sama minimal 3 tahun di industri pertambangan
  • 6. Memiliki kepemimpinan yang kuat, analistis, berpikir kedepan, focus, dan pemecahan masalah yang baik
  • 7. Bersedia ditempatkan di site Halmahera timur (maluku utara) dengan sistem roster 10:2

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda melalui alamat email berikut :

Recruitment@halmaheranergy.com

Subject email: Harap mencantumkan posisi yang dilamar

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT. Halmahera Sukses Mineral -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar