Lowongan Kerja Pertambangan PT Kapuas Prima Coal Terbaru Juli 2024

Apa yang ada di pikiran kamu ketika kamu mendengar kata "Bekerja", Mungkin disetiap pikiran orang berbeda-beda, ada yang langsung membayangkan capek dan lelah, tapi ada juga yang langsung tersenyum dan bahagia. Empat hal kamu tidak boleh berbohong saat wawancara, sebelumnya jika ada yang mau wawancara, sebaiknya kamu tidak boleh berbohong. Karena itu sama saja akan merugikan kamu. Bersikap jujur adalah hal yang benar dan dianjurkan, Cobalah terapkan strategi ini saat wawancara  nanti. Pertama, ketika ada Gap karir. Beritahu saja bahwa selama masa jeda ini anda telah mengikuti kursus online untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan anda dan tetap relevan dalam industri. Dan anda tidak sabar untuk menerapkan apa yang telah anda pelajari. Kedua, Mengapa anda ingin mengundurkan diri?. Ceritakan bahwa anda belajar banyak di sana dan sudah tiba waktunya bagi anda untuk menimba ilmu/pengalaman di tempat lain yang sesuai dengan tujuan karir anda. Ketiga, Gaji yang diharapkan. Ceritakan berdasarkan pengalaman anda dan apa yang telah anda riset. Ada tahu berapa kisaran untuk posisi itu. Dan dari situ dilanjutkan dengan mengapa anda layak mendapatkan nominal tersebut. Ke empat, hobi/minat. ngobrol tentang hobi yang berkaitan dengan keterampilan yang berhubungan dengan pekerjaaan. Bahkan di dunia hiburan pun, anda tetap ingin mengasah keterampilan anda. Jujur adalah hal yang benaran. 

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT Kapuas Prima Coal, berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

PT Kapuas Prima Coal berdiri sejak 2005 adalah perseroan yang melakukan kegiatan usaha dalam bidang pertambangan dan perdagangan. Pada awal nya bijih besi adalah hasil tambang yang diproduksi, tetapi sejak 2014 perseroan fokus ke dalam produksi Galena (PbS) sehubungan dengan  harga pasar bijih besi yang terjun bebas. Galena (PbS) ini kemudian akan diolah menjadi konsentrat Timbal (Pb) dan Zinc (Zn) dan Perak (Ag) dengan pengetahuan, pengalaman dan teknologi pengolahan yang terbaik untuk mendapatkan hasil atau kadar yang maksimal. Wilayah penambangan yang telah mendapatkan ijin adalah seluas 5,569 Ha dimana potensi deposit Galena (PbS) yang dapat ditambang masih sangat besar. Ada tiga kunci keberhasilan operasional kami: mempertahankan biaya rendah, menumbuhkan cadangan dan produksi dan menggunakan (mengalokasikan) modal secara efisien. Pada saat yang sama, elemen lain dari keberhasilan kami adalah komitmen terhadap kesejahteraan dan keselamatan pekerja, membantu komunitas di areal sekitar tambang dan juga terhadap pelestarian lingkungan.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Kapuas Prima Coal membuka lowongan pekerjaan di bulan Juli 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 


Lowongan Kerja Pertambangan PT Kapuas Prima Coal Terbaru Juli 2024

Posisi :

Surveyor

Persyaratan :

  • Laki-laki
  • Usia 25-35 tahun
  • Pendidikan D3/S1
  • Memiliki pengalaman 1-2 tahun
  • Familiar dengan pengolahan software Surpac,
  • AutoCAD, ArcGIS dan Agisoft
  • Dapat menghitung cut & fill
  • Dapat mengaplikasikan drone
  • Bersedia untuk melakukan pekerjaan underground open pit dan eksplorasi
  • Dapat bergabung secepatnya
  • Diutamakan berdomisili Kalimantan Tengah

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda di pendaftaran online berikut :

[DAFTAR

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Kapuas Prima Coal -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar