Lowongan Kerja Pertambangan PT Adaro Logistics (ADARO Group) Terbaru Juli 2024

Kegagalan kita mendapatkan pekerjaan atau status sebagai karyawan bisa jadi adalah pintu dan alasan yang tepat bagi kita menyambut peluang-peluang lainnya. Yang jelas kegagalan kita dalam satu hal tidak harus kita tingkatkan bahwa kita akan gagal juga dalam hal lainnya. Bukan tidak mungkin kalau kita bereaksi dengan tepat, kita justru menemukan jalan-jalan kesuksesan kita sendiri,sebagaimana banyak orang hebat sebelum kita sudah membuktikannya. Gagal terus putus asa "No" gagal terus berusaha sampai semua terwujud nyata "YES" Semangat selalu untuk kita semua!

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT Adaro Logistics (ADARO Group), berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

PT Adaro Logistics (AL) mengelola sejumlah perusahaan yang membentuk pilar logistik Grup Adaro, yang beroperasi untuk memperkuat rantai pasokan grup dari tambang sampai pembangkit listrik dengan menjaga biaya dan proses mengangkut batu bara dari pelabuhan muat sampai pelabuhan bongkar tetap terkendali. AL didirikan untuk mendukung perusahaan Grup Adaro lainnya dengan memastikan bahwa pengiriman batu bara mereka tiba di lokasi pelanggan sesuai jadwal, spesifikasi, dan kualitas yang disepakati. Di usianya yang ketujuh, AL telah membangun landasan yang kuat di sektor logistik, dengan menjalankan berbagai kegiatan, mulai dari penongkangan dan pemuatan batu bara ke kapal, pengerukan dan pemeliharaan alur sungai, layanan bongkar muat, sampai galangan kapal.

Sebagai pilar logistik Grup Adaro, AL merupakan salah satu unit bisnis grup untuk mengembangkan bisnis non-pertambangannya. Karenanya, AL terus memperluas bisnis untuk menawarkan jasa logistik terpadu yang lebih beragam serta meningkatkan pelanggannya agar dapat memperoleh pendapatan yang lebih besar dengan memanfaatkan skala operasinya. Lebih lanjut, AL juga selalu memperbaiki organisasinya demi operasi yang lebih efektif dan efisien.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT. Paguntaka Cahaya Nusantara membuka lowongan pekerjaan di bulan Juli 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Pertambangan PT Adaro Logistics (ADARO Group) Terbaru Juli 2024

Posisi :

1. Port Supervisor (Kelanis – Central Kalimantan)

Requirements :

  • Minimum ANT III / D3 of Nautical Major
  • Minimum 3 years of experience in related position
  • Have competence in Loading Management, Quality Control, Port Administration, and Berthing.

2. Payroll Officer (Banjarmasin – South Kalimantan)

Requirements :

  • Minimum S1 majoring in Accounting
  • Minimum 3 years of working experiences in similar position
  • Strong capabilities in Remuneration Management, Office Administration, and Tax Regulation

3. People & Organization Development Officer (Banjarmasin – South Kalimantan)

Requirements :

  • Minimum S1 majoring in Psychology
  • Min 2 years of working experience in similar position
  • Extensive knowledge of organizational & skills development

4. Operation Terminal Foreman (Kelanis – Central Kalimantan)

Requirements :

  • Minimum D3 preferably majoring in Engineering
  • Have at least 1 year experience at fuel terminal

5. Mechanic (Tanjung – South Kalimantan)

Requirements :

  • Minimum D3 preferably majoring in Mechanical Engineering
  • Minimum 1 years of experience in similar position

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda di link pendaftaran atau malaui alamt email berikut :

[DAFTAR] - Port Supervisor

[DAFTAR] - Payroll Officer

[DAFTAR] - People & Organization Development Officer

[DAFTAR] - Operation Terminal Foreman

recruitment.al@adaro.com

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Adaro Logistics (ADARO Group) -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar