Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Juli 2024

Pernah dengar statement gini ga? " Ngapain sih magang", cape tau, ngabisin waktu doang!" atau statement gini "gapapa sih magang, kan ada yang lebih penting dari uang atau pengalaman dan relasi" dan ada juga statement "cari magang yang paid lah" seengganya cape lu kebayar". Jadi yang benar yang mana nih? eitssgada yang benar ay salah,statement itu balik lagi ke orangnya. Tujuan kamu magang itu apa? apa yang ingin kamu capai?. Misal kamu mau coba magang tapi kamu belum ada pengalaman di posisi yang kamu pilih, harapan kamu mau digaji berapa kalau emang paid?. Nah beda lagi kasusnya kalo kamu udah berpengalaman, portofolio kamu juga bagus, skill kamu kompeten, kamu gausah nanya paid atau ngga, yakin deh bakal diusahain buat paid sama perusahaannya. Sekarang kita bahas jenjang karir, menurut gue jenjang karir akan meningkat seiring meningkatnya kompetensi kita. Nah makanya pas kamu magang dan ditempatkan di posisi tertentu, jangan hanya ok jobdesk gue udah beres nih, yaudah. Tapi kamu juga harus tingkatin dan asah skill lain yang masih relevan dengan posisi kamu, selain itu tingkatkan juga relasi selama magang, jangan malu untuk tanya-tanya karena dari situ pasti banyak info yang kita dapat.

Informasi lowongan kerja terbaru dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, berikut ini info perusahaan dan lowongan tersebut. 

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Pemegang saham mayoritas Telkom adalah Pemerintah Republik Indonesia sebesar 52.09%, sedangkan 47.91% sisanya dikuasai oleh publik. Saham Telkom diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode “TLKM” dan New York Stock Exchange (NYSE) dengan kode “TLK”.

Anda yang saat ini membutuhkan pekerjaan, saat ini PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk membuka lowongan pekerjaan di bulan Juli 2024 untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan perusahaan. Pihak perusahaan akan mencari para kandidat yang memiliki potensi yang sesuai dengan posisi jabatan yang dibutuhkan.

Berikut ini persyaratan setiap calon pelamar kerja bagi yang berminat bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan tersebut. 

Lowongan Kerja Terbaru PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Juli 2024

Posisi :

Project Marketing

Pendidikan :

  • Jenjang pendidikan: S1
  • Jurusan: Business Management and Marketing, Administrasi Bisnis, Pendidikan Teknik Elektro, Teknik Telekomunikasi, Manajemen
  • IPK minimal: 3.1
Kompetensi :
  • Pemahaman tentang tren pasar dan kebutuhan pelanggan di industri IT/ Telekomunikasi/ data center
  • Kemampuan untuk mengembangkan dan mengimplementasikan strategi pemasaran yang efektif untuk produk dan layanan data center
  • Kemampuan untuk planning, executing, dan monitoring marketing project dari awal hingga akhir

Skills :

  • Kemampuan komunikasi lisan dan tulisan untuk menyampaikan unique value proposition kepada pelanggan dan tim internal
  • Kemampuan untuk menganalisis market data, customer data, dan campaign metrics untuk mengukur keberhasilan dan mengidentifikasi room for improvement
  • Kemampuan untuk mengembangkan ide-ide kreatif dan inovatif dalam membuat marketing campaign
  • Kemampuan dalam mengelola online dan offline marketing campaign
  • Bekerja sama dengan seluruh dan lintas fungsi untuk menjamin tercapainya seluruh goals dalam project tersebut

Tanggal penting :

  • Durasi : 1 Agt 2024 – 31 Jan 2025 (6 bulan)
  • Penutupan lamaran : 19 Juli 2024
  • Pengumuman lolos seleksi : 31 Juli 202

Cara Daftar : 

Para  kandidat kerja yang tertarik untuk bergabung dan mengembangkan karir, Silahkan Daftar diri anda di pendaftaran online berikut :

[DAFTAR

Penting! :

Mohon untuk lebih teliti saat anda membaca setiap informasi syarat lowongan kerja tersebut dan di cek kembali. Agar saat anda melamar tidak terjadi kesalahan, seperti salah memasukkan posisi yang bakal anda lamar atau dokumen yang anda upload tidak sesuai dengan syarat kualifikasi dari perusahaan tersebut. Ditekankan kembali bagi setiap pelamar kerja selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun!.

Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami bagikan kali ini Info Lowongan Kerja Terbaru PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk -.Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Kami harap artikel yang telah dibuat ini berguna bagi para pembaca sekalian yang memang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan. Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan dan lanjut ke tahap selanjutnya.

Info lowongan kerja lainnya anda bisa lihat di beranda netloker.com & jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan Informasi seputar lowongan kerja SWASTA, BUMN, & CPNS lainnya dari penyediah informasi Lowongan kerja www.netloker.com


Posting Komentar

0 Komentar